Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan Ini Kalau Ketahuan Selingkuh

"Kok bisa sih kamu melakukan ini?" mungkin itulah kalimat pertama yang keluar dari pasangan saat mengetahui Anda selingkuh. Apalah mau dikata, nasi sudah menjadi bubur. Sudah ketahuan melakukan kesalahan besar, Anda harus mengakui kesalahan tersebut pada pasangan.

Tanpa embel-embel apapun, Anda harus menyadari bahwa yang Anda lakukan sudah menyakiti pasangan. Apapun itu alasannya.

Agar tidak membuat masalah semakin rumit, ada baiknya Anda tidak melakukan beberapa hal ini saat kepergok selingkuh:

Menyangkalnya

Percuma Anda menyangkal apabila bukti memang sudah ada. Ia akan semakin geram dengan Anda dan marah apabila Anda terus menerus menutupi kesalahan. Ingatlah bahwa pasangan Anda tidak bodoh, sehingga ia tak mau terus menerus berada di posisi dibohongi.

Akui kesalahan Anda, dan cari jalan keluarnya berdua.

Menyalahkan si dia

Yang namanya selingkuh adalah keputusan sendiri. Sekalipun mungkin hal itu dipicu oleh sikap cuek atau kurang pedulinya, tetapi Andalah yang memilih untuk berselingkuh. Sehingga ini juga murni tanggung jawab Anda, bukan dirinya.

Melanjutkan perselingkuhan

Memang hal yang sulit apabila ada alasan tidak cinta lagi pada pasangan. Tetapi ingat kembali komitmen awal Anda dengannya, dan kembalilah pada komitmen tersebut. Tinggalkan pasangan selingkuh Anda, tak perlu melanjutkan lagi hubungan yang salah tersebut.

Menyeret anggota keluarga

Ini adalah murni kesalahan Anda sendiri, sehingga Anda tak perlu menyeret nama anggota keluarga untuk menjadi kambing hitam atas kesalahan Anda. Sekalipun mungkin ada anggota keluarga yang mendukung perbuatan Anda, tetapi hal itu tak bisa dijadikan alasan kuat untuk membenarkan perselingkuhan yang Anda lakukan.

Tak ada yang bisa dibenarkan dari tindakan berselingkuh. Jika Anda ingat betul komitmen yang dibuat, maka perselingkuhan tak akan terjadi. Punya masalah dengan pasangan? Adalah jalan yang tepat untuk membahasnya berdua, bukan mengambil aksi diam dan mencari kambing hitam hal lain. [initial]

BACA JUGA:

5 Fakta Orang Patah Hati

Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Menjauhi Mantan

Plus Minus Menjalani Hubungan Teman Tapi Mesra

5 Alasan Utama Orang Pilih Berselingkuh

5 Hal Ini Adalah Godaan Dalam Hubungan Cinta

5 Kondisi Ini Rawan Perselingkuhan

Wanita Lebih Sulit Menyembunyikan Perselingkuhan

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading