Sukses

Lifestyle

3 Sifat Wanita Yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Wanita sifatnya beragam, begitu juga dengan pria. Dari banyaknya sifat yang dimiliki wanita, para pria tampaknya sepakat bahwa 3 sifat ini adalah yang paling mereka inginkan. Para pria modern sudah tidak lagi menganggap wanita sebagai pendamping yang hanya bisa melayani semua kebutuhannya. Pria masa kini melihat wanita sebagai partner seumur hidup, bisa menjadi pasangan sekaligus sahabat.

Coba cek 3 sifat di bawah ini, sudahkah Anda memilikinya?

Wanita Setia

Bagi banyak orang, kesetiaan masih dijunjung tinggi dan menjadi nilai paling tinggi dari sifat yang diinginkan pria. Kehidupan tidak dapat ditebak kemana akan mengalir, ada pasangan yang selalu mengalami masa indah, ada juga yang harus merasakan cobaan hidup.

Di saat cobaan datang, di sinilah letak kesetiaan seseorang diuji. Contoh mudahnya saja jika suami kena PHK dan tidak memiliki penghasilan, akankah sang wanita tetap akan berada di sampingnya dan terus memberi dukungan hingga dia bisa bangkit kembali? Menurut para pria, wanita tipe ini semakin langka.

Wanita Yang Bisa Diajak Bercanda

Tidak semua hal dalam hidup harus dimaknai secara serius. Kadang otot harus dilemaskan dengan bercanda dan tertawa. Banyak hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pasangan yang langgeng adalah mereka yang gemar tertawa bersama dan tidak ragu bercanda, bahkan di situasi paling berat sekalipun.

Karena itulah pria lebih menyukai wanita yang bisa diajak bercanda, yang bisa diajak tertawa bersama. Bukankah sangat kaku dan tidak menyenangkan hidup bersama wanita yang hanya bisa cemberut dan melihat semua hal secara serius? Tertawa dapat membuat Anda dan dia kembali merasakan jatuh cinta.

Wanita Yang Peduli

Sudah jelas.. sebagai sosok yang seringkali terlihat kuat, pria tetap butuh seorang wanita untuk menjaganya, yang peduli dengan dirinya. Bukan berarti pria ini akan lemah, karena saat sakit, para pria tetap ingin diperhatikan. Ya.. tidak hanya saat sakit, pria juga senang mendapat perhatian setiap hari dari wanita yang dicintainya.

Wanita yang peduli juga dianggap bisa menjadi ibu yang baik. Sehingga.. wanita yang penyayang, cinta anak-anak dan dapat mengurus beberapa hal dalam rumah tangga menjadi sifat yang dicari para pria.

Sudahkah 3 sifat itu Anda miliki, ladies?

BACA JUGA:

12 Sifat Pria Yang Paling Dibenci Wanita

Anda Terlalu Cinta Pacar? Wah Bahaya Nih!

3 Kebohongan Wanita Untuk Menyenangkan Hati Pacarnya

4 Ciri Pria Sudah Move On Dari Mantan Pacarnya

5 Kebohongan Pria Saat PDKT

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading