Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Bukan Satu-Satunya Yang Ada di Hati Si Dia

Cinta bisa datang dengan mudah karena kebaikan. Namun tidak semua kebaikan bisa diartikan sebagai bentuk perhatian dan cinta. Tidak hanya kita yang bisa salah mengartikan kebaikan, banyak juga lho orang yang sengaja baik dan perhatian namun nyatanya itu hanya trik belaka.

Bila Anda dekat dengan seseorang saat ini, jangan cepat menyimpulkan dia sudah meletakkan Anda di posisi paling istimewa dalam hatinya. Jangan pula terlena dan cepat menyimpulkan dia punya perasaan khusus seperti cinta bila dia menunjukkan tanda-tanda ini.

Hubungan Ini Tidak Ada Kemajuan

Baik sih, tapi kok hubungan Anda tidak ada kemajuan ya dengan si dia? Sebagai pria, seharusnya dia lebih berinisiatif dan tidak membiarkan Anda menunggu lama. Kalau tidak, maka hubungan Anda akan seperti poin berikutnya.

Makin Lama Hubungan Makin Tak Menentu

Hubungan yang stuck antara Anda dan dia kadang malah bikin Anda ragu untuk menegaskan hubungan. Akhirnya Anda dan dia sama-sama diam dan hubungan ini mengalir saja. Namun sayangnya, aliran ini tak bermuara dan malah bikin galau karena Anda tak tahu siapa diri Anda baginya.

Bahasa Tubuh Saat Bertemu Wanita Lain

Coba lihat bahasa tubuhnya saat bertemu atau menceritakan wanita lain. Mungkin dia memperlakukan Anda dengan istimewa, namun bisa jadi dia melakukan hal yang sama pada wanita lain. Jangan mudah terhanyut oleh kebaikannya atau kata-kata mesranya. Sebelum ada ketegasan atas perasaannya, lebih baik Anda tidak berharap banyak.

Anda (Mulai) Sering Dibuat Kecewa

Ada kalanya dia tidak memprioritaskan Anda (dan perasaan istimewa Anda) sehingga dalam hati kecil ini terasa galau dan kecewa, namun dia terkesan biasa saja, mungkin ada yang salah dengan persepsi Anda tentang hubungan ini. Mungkin dia tidak memikirkan Anda dengan istimewa, karena bila memang dia mencintai Anda, sebisa mungkin dia tak akan mengecewakan Anda.

Anda Mulai Menemukan Wanita Lain Dalam Hidupnya

Bergaul adalah hal yang biasa jaman sekarang. Bahkan seringkali pergaulan itu bias antara yang memang berteman hingga yang berteman tapi mesra. Well, namun biasanya wanita punya insting yang kuat bahwa ada wanita lain yang sedang menaungi hati pria yang disukainya. Bila Anda merasa ada wanita lain yang membayangi hubungan Anda dan si dia yang belum jelas ini, mungkin firasat Anda benar.

Bagaimana agar Anda tidak perlu merasa sakit hati dengan pria-pria yang nampaknya mesra dengan Anda namun ternyata Anda bukanlah satu-satunya? Tentukan sikap, jangan biarkan perasaan Anda menguasai sehingga membuat Anda berlama-lama dengan pendekatan si dia yang tidak jelas juntrungannya.

Lebih cepat Anda memutuskan, lebih cepat Anda menemukan kebahagiaan.

Baca Juga

Kenali Tanda Anda Terlalu Pemilih Dalam Hal Cinta

Kenali Ciri-Ciri Pria Yang Sedang Menarik Ulur Hubungan Cinta

Tak Harus Menunggu Mapan Untuk Menikah

Ingin Jadi Istri Idaman, Coba 6 Resep Rahasia Ini

6 Ide Kencan Yang Nggak Bikin Kantong Bolong

Ups, Wanita Sederhana Lebih Cepat Menikah Daripada Wanita Modern

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading