/relationship/love/22013-ciri-ciri-pria-yang-sudah-beristri-jangan-sampai-terjebak.html

Ciri-Ciri Pria Yang Sudah Beristri, Jangan Sampai Terjebak!

Sabtu, 11 Mei 2013 12:30



(c) shutterstock

Vemale.com - Ada banyak pria di dunia, ada yang single, ada yang sudah beristri, ada yang sudah beristri tapi mengaku masih single. Nah lho.. Jangan sampai Anda terjebak dengan pria beristri yang mengaku single. Untuk itu, Anda harus tahu ciri-ciri mereka.

1. Perhatikan jari manis mereka, ada cincinnya atau tidak. Tidak ada cincinnya? Coba perhatikan lagi apakah ada lingkar bekas cincin di sana, bisa jadi dia baru saja melepas cincin kawinnya.

2. Dia sering membayar makan malam dengan uang tunai. Umm.. ini bisa jadi sinyal bahwa dia tidak ingin membayar dengan kartu kredit atau kartu ATM akan meninggalkan jejak transaksi makan malam dua porsi. Siapa tahu istrinya teliti dan memeriksa keuangan suaminya.

3. Dia punya ponsel lebih dari satu, tetapi hanya satu nomor yang dia berikan untuk Anda. Perhatikan apakah dia sering meninggalkan Anda saat sedang mengangkat telepon?

4. Dia tidak pernah atau sangat jarang mengajak Anda jalan-jalan di akhir pekan. Sudah jelas, ini adalah sinyal bahwa dia menemani istri (bahkan mungkin anak-anaknya) di akhir pekan. Dia lebih sering mengajak Anda di malam hari pada jam kerja.

5. Dia tidak pernah membalas pesan tertulis pada jam-jam istirahat malam atau jam-jam sepulang kantor. Tentu saja, karena dia sedang bersama istrinya. Sibuk membalas pesan SMS atau BBM hanya akan membuat istrinya curiga.

6. Anda kenal teman-temannya? Tidak satupun? Pria yang sudah menikah tidak akan mengenalkan Anda pada teman-teman dekatnya, apalagi keluarganya.

7. Dia tidak pernah mau mengajak Anda ke rumahnya. Ya tentu saja.. karena ada istrinya di sana.

So.. hati-hati, ladies! Jika Anda punya sinyal lain yang bisa dibagi, silakan tulis di kolom komentar.

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

27 Oktober - 2 November
Anda mengalami kegalauan di bidang karir Ladies Anda harus lebih banyak...