/relationship/love/21960-3-alasan-wanita-membohongi-pacarnya.html

3 Alasan Wanita Membohongi Pacarnya

Rabu, 08 Mei 2013 19:30



(c) shutterstock

Vemale.com - Kadang dunia tidak adil dengan pernyataan bahwa pria lebih banyak berbohong pada pasangannya ketimbang wanita. Padahal, pria dan wanita punya potensi yang dama dalam hal berbohong dalam sebuah hubungan.

Jika pria sering berbohong untuk memperlihatkan kesan 'aku ini keren' atau berbohong agar pacarnya tidak cerewet dan marah, maka wanita punya alasan lain saat berbohong pada pasangannya.

Takut Pasangannya 'Kabur'

Banyak wanita berbohong mengenai dirinya, masa lalu, kehidupan dan banyak hal karena takut pasangan mereka 'kabur' jika tahu fakta yang sebenarnya. Banyak wanita menahan diri untuk menutupi banyak hal agar hubungannya berjalan mulus dan pasangan tetap di samping mereka. Zona nyaman inilah yang membuat para wanita rela berbohong. Padahal cara ini justru bisa menjadi bom waktu yang siap meledak kapan saja.

Ingin Mendapat Dukungan

Pada dasarnya, wanita ingin diperhatikan dan disayang. Jika dia tidak mendapatkan dua hal itu dari pasangannya, dia akan melakukan beberapa hal agar perhatian pasangan kembali padanya. Bisa juga kebohongan ini dilakukan untuk mendapat simpati pasangan. Misalnya sang wanita bertengkar dengan sahabat pasangan, wanita cenderung melebih-lebihkan keadaan dengan membuat dirinya dalam kondisi tidak bersalah dan sebagai korban, sehingga pasangan bisa lebih simpati dan membela dirinya.

Terlalu Menjunjung Kesempurnaan Hubungan

Banyak wanita ingin hubungan yang mulus dan sempurna tanpa cacat, sehingga satu kebohongan demi kebohongan lain diciptakan untuk menciptakan hubungan ini. Misalnya saja, Anda tidak suka pria yang hobi merokok atau minum-minuman keras, tetapi Anda mengatakan Anda tidak masalah dengan semua itu. Pada akhirnya sang wanita akan menahan diri untuk terus menahan derita di samping pasangannya.

Ingat, ladies! Kebohongan sekecil apapun akan terbuka. Dan sebaik apapun alasan Anda melakukan kebohongan, akan ada hati yang terluka. Jadi waspadalah dan be wise!

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

17 November - 23 November
Masalah pekerjaan tidak ada masalah Anda mendapatkan banyak sekali tawaran side...