/relationship/love/21844-ciri-ciri-cinta-anda-bertepuk-sebelah-tangan.html

Ciri-Ciri Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Jum'at, 03 Mei 2013 16:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Kadang susah-susah gampang menebak hati pria. Lebih susah lagi kalau Anda sedang naksir seorang pria, sudah melakukan usaha PDKT, tapi dia kok tenang-tenang saja..

Kata sahabat kanan kiri, mungkin si pria butuh waktu, mungkin dia sedang usaha tarik ulur, mungkin Anda harus bersabar, atau mungkin.. si pria memang tidak suka dengan Anda. Mungkin si pria tahu bahwa Anda sedang melakukan usaha PDKT, tetapi sungkan jika harus menjauhi Anda dengan sikap yang terlalu 'frontal'.

Agar Anda tidak patah hati terlalu dalam karena cinta bertepuk sebelah tangan, kenali ciri-ciri bahwa PDKT Anda tidak berhasil alias si pria tidak naksir dengan Anda.

Tidak Menyentuh di Tempat Umum

Salah satu tanda bahwa seorang pria menyukai wanita adalah menyentuhnya di tempat umum. Bisa dengan menggandeng tangan atau merangkul bahu. Jika si pria tidak menunjukkan tanda ini, bahkan dia menolak saat Anda akan menggandeng tangannya, ini adalah tanda dia tidak ada rasa dengan Anda.

Sering Menolak Ajakan Jalan Berdua

Sekali waktu, Anda mencoba mengajaknya jalan berdua, atau makan malam saat malam minggu atau sekedar menemani ke toko buku.. tapi dia selalu menolak ajakan itu. Dari semua usaha yang Anda lakukan, hampir tidak ada yang berhasil mengajaknya jalan. Well, pria yang sedang jatuh cinta akan berusaha meluangkan waktunya untuk sang wanita. Jadi kalau dia sering menolak.. Anda tahu kenapa.

Alasan Utamanya Sibuk

Selain sering menolak ajakan keluar berdua, dia sering menolak saat Anda ingin ngobrol atau texting. Alasan utamanya adalah sibuk. Sekali lagi, sama seperti poin di atas, jika si pria ini memang menyukai Anda, dia akan menyempatkan waktu untuk menemani, tidak terus-terusan menolak ajakan Anda dengan bilang sibuk.

Hanya Anda Yang Berusaha

Coba ingat-ingat kembali, apakah selama ini ada usahanya untuk dekat dengan Anda? Coba ingat lagi, apakah selama ini hanya Anda yang menawarkan jalan berdua, Anda yang pertama kali menghubunginya, Anda yang selalu mencari terlebih dulu? Jika iya, maka sebaiknya Anda melirik pria lain. Pria yang jatuh cinta akan melakukan usaha untuk membuat wanita yang disukainya dekat dengan dirinya. Jika selama ini hanya Anda yang berusaha, sangat mungkin cinta Anda bertepuk sebelah tangan.

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

27 Oktober - 2 November
Anda mengalami kegalauan di bidang karir Ladies Anda harus lebih banyak...