Sukses

Lifestyle

Si Dia Lama Banget PDKT, Kapan Nembaknya?

Heran deh.. si dia sudah lama banget dekat dengan saya, bahkan teman-teman dan keluarga mulai menanyakan bagaimana status hubungan kami. Tapi.. sampai sekarang dia belum menunjukkan tanda-tanda hubungan lebih serius atau menyatakan cinta.

Kenapa ya? Apa ada yang salah dengan saya?

Sebenarnya, tidak semua hal tertuju pada Anda. Bisa saja Anda sudah memenuhi kriteria sebagai wanita impiannya, tapi dia...

Masih Patah Hati dan Trauma

Dalam beberapa hal, pria bisa mengalami patah hati dan trauma lebih dalam mengenai cinta. Kemungkinan besar dia masih trauma dan takut untuk memulai hubungan asmara yang terlalu cepat bersama Anda. Bukannya dia tidak percaya dengan Anda, tetapi banyak pria yang tidak mau buru-buru karena takut bahwa kehadiran wanita baru dalam hidupnya hanya akan menjadi pelampiasan patah hati hubungan sebelumnya. Coba cari tahu bagaimana hubungan cinta si dia sebelum Anda.

Masih Mempertimbangkan

Banyak pria yang sangat berhati-hati dalam memilih pasangan, apalagi jika usianya sudah memasuki usia pernikahan. Dia akan lebih berhati-hati saat menjalin komitmen, lebih berhati-hati dibandingkan masa mudanya atau saat usianya masih awal 20 tahunan. Selektif membuat pria harus mempertimbangkan banyak hal, apakah wanita ini punya sifat khusus yang menjadi kriterianya, bagaimana penerimaan keluarga Anda terhadapnya dan masih banyak lagi.

Masih Mencari Cadangan Lain

Alasan yang ini bisa jadi menjadi alasan paling menyebalkan, karena sambil jalan dengan Anda, pria ini masih melirik sana-sini dan mencari wanita lain. Biasanya, pria tipe ini akan membuat hubungan yang manis dengan Anda, tapi tidak pernah menyatakan perasaan hingga waktu yang sangat lama. Di saat yang sama, dia akan melakukan hal serupa dengan wanita lain. Kasarnya, Anda hanya jadi cadangan yang diperlakukan dengan manis. Hati-hati dengan pria jenis ini, mereka lebih pintar bermain aman dan menutupi hobinya berburu wanita dengan sikap manis dan sopan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading