/relationship/love/21806-5-sinyal-mantan-pacar-ingin-kembali-pada-anda.html

5 Sinyal Mantan Pacar Ingin Kembali Pada Anda

Sabtu, 27 April 2013 18:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Yang namanya hubungan asmara, kadang harus berakhir. Status sudah putus, tetapi perasaan kadang tak semudah mengganti status in relationship menjadi single.

Banyak orang sudah putus tetapi masih berharap untuk kembali pada sang mantan untuk mengulang kisah cinta yang pernah ada. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja, termasuk mantan pacar Anda. Jika dia memberi sinyal-sinyal di bawah ini, bisa jadi dia berharap untuk kembali pada Anda.

Iseng Menghubungi

Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba dia menghubungi Anda. Biasanya seorang pria sangat menjaga agar tidak menghubungi mantan pacarnya, kecuali ada keadaan mendesak, misalnya mengucapkan bela sungkawa atau menawarkan bisnis misalnya. Jika dia sering menghubungi hanya menanyakan kabar dan tidak ada hal 'penting' lainnya, bisa jadi dia kangen dengan kehadiran Anda.

Masih Ingat Hari Ulang Tahun

Jarang lho ada pria yang mengingat tanggal ulang tahun pacarnya. Jika dia masih mengingat ulang tahun Anda, bahkan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat (plus memberi kado), ini sudah jelas ada maksud tersembunyi. Selain itu, dia masih ingat tanggal-tanggal penting, misalnya ulang tahun ibu Anda atau tanggal di mana Anda dan dia jadian dulu.

Sering Stalking Media Sosial

Apakah dia sering memberi like pada foto terbaru yang Anda posting. Atau mungkin dia sekedar memberi komentar "Makin cantik ya kamu," atau yang seperti itu? Bisa jadi dia terus mengikuti kehidupan Anda melalui apapun yang Anda posting di media sosial. Selain itu, dia memancing obrolan dengan Anda melalui komentar-komentar yang diberikan. Ada beberapa media sosial yang memperlihatkan siapa saja yang melihat akun Anda, jika dia sering muncul, bisa jadi dia memang 'membuntuti' Anda.

Cerita Tentang Kenangan Indah di Masa Lalu

Ada kesempatan bertemu dia lagi? Mungkin ada acara reuni atau apapun yang mempertemukan Anda dengannya. Jika dia sering membicarakan masa-masa indah saat Anda dan dia masih bersama, atau betapa dia kehilangan sosok Anda, juga perhatian Anda, itu adalah sinyal bahwa dia memang merasakannya.

Masih Sering Memberi Semangat

Dia sering memberi semangat saat Anda mengerjakan skripsi, dia percaya bahwa Anda bisa mendapat nilai terbaik saat ujian, dan semua hal yang membuat Anda optimis. Tidak hanya itu, dia juga sangat perhatian ketika Anda sakit. Hmm.. dukungan dan perhatian yang terlihat kecil ini adalah sinyal nyata bahwa dia masih memberikan waktu dan perhatiannya untuk Anda.

Lalu.. apakah saya harus kembali padanya? Semua kembali pada Anda dan lihatlah sejarah mengapa Anda putus dengannya. Jika Anda masih merasa nyaman dan yakin hubungan bisa berjalan kembali, bahkan lebih baik, mengapa tidak?

BACA JUGA:

5 Kebiasaan Buruk Wanita Yang Bikin Pria Minta Putus

Tips Saat Pacar Digoda Wanita Lain dan Mantannya

5 Tips Agar Cinta Lebih Awet Hingga Menikah

Ingin Punya Pacar? Pasang Foto Profil Warna Merah

Tanda-Tanda Pria Jatuh Hati Pada Anda

6 Cara Mudah Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...