Sukses

Lifestyle

Cara Wanita Mendapatkan Nomor Telepon Gebetan

Kalau hanya menunggu saja, mungkin Anda tak akan pernah mendapatkan kesempatan lagi untuk berkenalan atau lebih dekat dengannya. Tetapi, bagaimana cara untuk mendapatkan nomor teleponnya ya?

Ah... lagi-lagi terbentur karena Anda wanita, Anda jadi takut meminta nomor teleponnya terlebih dahulu. Padahal, sebenarnya sah-sah saja kok untuk tahu nomor si gebetan.

Mau tahu caranya?

Lewat candaan

Menjadi wanita yang ceria dan suka becanda itu lebih mudah mendapatkan sesuatu yang Anda mau. Lewat humor Anda, Anda bisa mendapatkan nomor telepon si dia, tanpa harus terlihat sedang memohon atau mendesaknya.

Bahkan, ia akan memberikan nomor teleponnya dengan senyum ramahnya.

Lewat teman

Kalau Anda terlampau ragu-ragu dan takut ia malah menjauh, maka Anda bisa memanfaatkan teman untuk mengetahui nomor teleponnya. Sebenarnya agak kurang sopan sih, kalau Anda mencuri-curi seperti ini. Tetapi, demi bisa ngobrol dengan gebetan, apa sih yang tidak Anda lakukan?

Selanjutnya hanya mengumpulkan keberanian untuk mengirim SMS padanya, dan tunggu responnya.

Flirting saja

Kalau Anda punya nyali dan sudah menangkap sinyal dia tertarik pada Anda, pinjam ponselnya. Ketik nomor Anda di sana, dan simpan.

Katakan juga, "nih, biar kamu nggak susah menghubungi aku." Dan... dia langsung tahu ke mana arah pembicaraan ini akan pergi. Tindakan ini memang cukup berani. Tergantung Anda, apakah Anda berani menjawab tantangan ini.

Cek Facebooknya

Biasanya, pria mencantumkan juga nomor telepon di akun Facebooknya. Coba deh intip di sana, sehingga Anda bisa tahu dan segera menghubunginya.

Ngobrol di akun socmednya

Cari tahu terlebih dahulu akun socmednya. Seringkali ajak ia ngobrol di sana. Tak lama, jika obrolan Anda semakin seru dan responnya baik, ia yang akan terlebih dahulu minta nomor telepon Anda.

Jurus ini telah dicoba banyak wanita dan berhasil. Mungkin Anda juga tertarik mencobanya. [initial]

BACA JUGA:

5 Tipe Pria Yang Tak Bisa Ditolak Wanita

5 Alasan Pria Kabur Dari Komitmen

10 Keluhan Pria Soal Wanita

Jangan Bicara Takdir dan Jodoh Kalau Ingin Segera Menikah

7 Alasan Tiba-Tiba Mantan Mengajak Menikah

Alasan Mengapa Pria Hanya Menggebu-gebu Saat PDKT

Saat Mr. Right Ternyata Bukan Jodoh Anda

Apakah Aku Hanya Buang-Buang Waktu Untuk Cinta?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading