Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Mengencani Womanizer

Kembali berkencan setelah baru saja melewati masa sulit karena berpisah dengan pasangan terdahulu memang tidak pernah mudah ya, Ladies. Berhati-hatilah, ini adalah momen yang tepat yang digunakan oleh para womanizer atau pria-pria yang memang suka mengincar wanita akan mengambil kesempatan dari masa 'berduka' Anda. Bukannya lebih baik, ini justru akan membuat semua lebih buruk.

Jika Anda memang baru saja merasakan patah hati dan dalam masa galau, lihat lagi siapa pria yang mendekati Anda. Apakah ia memang Pangeran Tampan berkuda putih yang diciptakan untuk Anda atau hanya ingin memanfaatkan Anda yang sedang 'lemah' dan ingin mendapatkan 'belaian' dari seorang yang spesial.

Biasanya, hal ini, flirting, akan bermula dengan hal yang biasa saja. Anda merasa seperti menemukan pria yang selama ini Anda cari dan memang, dengan kondisi Anda yang 'berduka' ia akan terlihat seperti pria idaman Anda. Anda mungkin akan melewati fase berkenalan hingga Anda akhirnya jatuh padanya karena pria ini adalah sosok yang menarik, lucu, humoris dan 'sukses', setidaknya sukses membuat Anda jatuh dalam pelukannya. Anda mungkin telah berkencan beberapa kali dan Anda langsung mentah-mentah menilainya sebagai sosok yang sempurna.

Pria ini memperlakukan Anda bak ratu, memuji gaya Anda dan memberi tahu apapun yang selama ini Anda ingin dari seorang pria. Siapa yang tidak akan bertekuk lutut. Namun, benarkah yang dilakukan karena ia adalah Mr. Right Anda atau ia hanya seorang womanizer? Memang hanya waktu yang akan menjawabnya, namun jika 5 tanda ini ada dalam dirinya, Anda harus waspada.

1. Reputasi

Seorang teman dekat wanita Anda sudah jelas memperingatkan Anda bahwa pria yang mendekati Anda mempunyai reputasi yang tidak baik karena ia sering memanfaatkan wanita yang ia dekati. Anda mungkin akan dilema karena Anda lah yang sedang didekati pria ini, dan lagi, Anda percaya bahwa mungkin Anda bisa merubahnya, benarkah?

Ini memang menjadi masalah tersendiri untuk wanita. Beberapa mempercayai bahwa pria yang mereka perjuangkan memang layak untuk diperjuangkan. Namun, walaupun akhirnya Anda melakukan hal tersebut, Anda malah akan menghabiskan seluruh waktu Anda untuk cemas ia akan kembali pada kebiasaan lamanya. Biasanya, memang seperti itu.

2. Terlalu cepat

Anda baru mengenalnya satu bulan dan dia sudah mengatakan bahwa ia menyukai Anda dan tertarik pada Anda? Anda bahkan belum mengetahui seluk-beluknya dan teman-temannya dan dia sudah mengatakan bahwa Anda adalah wanita impiannya yang sudah lama ia tunggu selama ini. Berhati-hatilah Ladies.

Walaupun Anda akan merasa senang dan galau di waktu yang sama, pikirkan lagi, bagaimana dia tahu bahwa Anda adalah wanita impiannya yang ia temukan secepat ini? Memang hanya ada dua jawaban, dia memang benar-benar tergila-gila dengan Anda atau dia hanya menginginkan sesuatu dari Anda, Anda pasti tahu itu apa. Dan womanizer akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, secepat mungkin.

3. Sangat romantis

Memang sih, romantis tidak selalu berarti dia mengirimi Anda bunga atau hal-hal manis. Namun, wanita mana yang tidak jatuh hati jika didengarkan, diberi perhatian kecil atau bahkan diucapkan selamat pagi dan selamat tidur? Well, Anda baru mengenalnya dan dia melakukan itu? Anda patut curiga.

Pria tipe seperti ini memang akan selalu mencari cara untuk membuat Anda terbang melayang dalam dunia fantasi yang penuh dengan romansa dan cinta. Ya, ini memang ia banyak berlatih. Anda mungkin bukan wanita pertama atau bahkan bukan satu-satunya yang diperlakukan seperti ini. Mengapa? Karena dia seorang womanizer.

4. Perhatian pada Anda dan...

Jika Anda merasa bahwa terkadang atau bahkan sering, pria ini menggoda waitress atau barista ketika Anda sedang jalan berdua, sudah jelas, ia memang seorang womanizer. Ia mungkin akan mengatakan bahwa itu hanya suatu lelucon, tapi dilakukan berulang kali? Itu sih namanya pertanda.

Dengan mudah ia mengatakan betapa mengagumkan Anda dan bagaimana Anda bisa masuk ke dalam semua kategori wanita idamannya. Dia mungkin tidak berbohong karena semua womanizer memang merasa seperti itu kepada wanita yang menarik perhatiannya.

5. Terlalu sempurna

Anda mungkin berpikir bahwa dia terlalu lembut, terlalu charming, terlalu sempurna dan ada suara di dalam kepala Anda yang mengatakan bahwa ia pernah melakukan ini sebelumnya, berkali-kali bahkan. Anda memang akan mudah tergoda untuk mengacuhkan suara-suara tersebut dan tetap saja kencan dengannya.

Suatu saat ketika Anda tertampar karena semua hal yang pernah ia lakukan mulai menghilang, mungkin Anda akan berharap Anda menuruti dan mempercayai apa yang selama ini intuisi Anda katakan. Memang tidak semudah kedengarannya, terkadang wanita memberikan excuse pada dirinya sendiri untuk membiarkan dirinya terbujuk oleh gombalan laki-laki.

Memang sih, semua list di atas tidak serta merta mengharuskan Anda untuk menjaga jarak dengan pria yang menarik dan baik hati di sekeliling Anda. Jika Anda memang dalam keadaan yang tidak baik, terutama untuk keadaan hati Anda, sebaiknya Anda jangan memulai sesuatu yang baru dahulu. Tidak ada yang salah dengan berkeinginan menjalin suatu ikatan baru dengan seseorang yang baru, namun Anda mesti mendengarkan intuisi dan pepatah pernah mengatakan 'bersihkan rumahmu sebelum Anda menerima tamu' yang artinya bersihkan hati Anda dari segala hal yang ada di masa lalu untuk bisa dengan sadar menerima 'tamu' baru masuk ke dalam hati Anda.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading