Sukses

Lifestyle

Inilah Yang Sebenarnya Disebut Soulmate

Menurut Anda, ciri-ciri pernikahan yang bahagia itu seperti apa sih? Hidup nikmat tanpa kekurangan materi? Hmm... bisa jadi hal tersebut merupakan salah satu tolok ukurnya. Tetapi, ternyata materi tidak menjadi satu-satunya yang menunjukkan pernikahan itu bahagia.

Pernikahan yang bahagia itu adalah pernikahan yang solid. Yang bisa imbang antara kondisi keuangan, dan aspek-aspek lainnya.

Salah satu aspek yang penting adalah komunikasi. Yang bahkan menjadi hal terpenting untuk menjaga pernikahan agar tetap utuh. Anda bisa lihat sendiri kan, betapa banyak pasangan yang secara ekonomi mapan tetapi kemudian memilih berpisah.

Nah, pernikahan yang justru akan langgeng adalah pernikahan yang sebagai berikut:

The first person

Suami adalah orang yang pertama Anda cari saat ada berita sedih ataupun bahagia. Bagi Anda, ia adalah satu-satunya orang yang paling penting tahu semua berita tentang Anda.

Anda juga tidak merasa jengkel atau keberatan bercerita kepadanya.

Ingin selalu berdua

Jika Anda ingin selalu menghabiskan waktu berdua dengannya, itulah cinta sejati, dan hal yang menunjukkan pernikahan Anda begitu solid. Anda tahu kapan harus bepergian dengan teman atau saudara, tetapi juga selalu merindukan bermesraan atau berbincang dengannya di sofa atau di tempat tidur.

Punya waktu 'me time' berdua

Bila Anda ingin waktu 'me time' itu artinya Anda ingin melewatkan waktu istimewa dengannya. Entah itu pergi nonton ke bioskop, dinner romantis, atau sekedar jalan-jalan saja. Yang jelas, Anda ingin selalu memelihara kemesraan dengannya, seperti saat berpacaran dulu.

Selalu suka aroma tubuhnya

Sekalipun Anda setiap hari selalu tidur dan berada di sisinya, tetapi setiap mencium aroma tubuhnya Anda seperti jatuh cinta lagi. Inilah mengapa Anda selalu merindukannya. Dan itulah cinta.,

Anda merindukannya

Padahal ia hanya pergi selama 2 hari keluar kota. Tetapi Anda merindukannya, dan selalu terbangun tengah malam karena melihat hanya ada Anda di atas kasur.

Apabila Anda menemukan hal-hal itu, maka berbahagialah dan bersyukurlah karena pernikahan Anda akan selalu langgeng. Sekarang, Anda tahu kan apa yang disebut soul mate itu? [initial]

BACA JUGA:

Baru Aku Sadari Arti Cinta Sejati Dari Pasienku

Cinta Itu Datangnya Tak Bisa Ditebak

Foto-Foto Lamaran Yang Bikin Pengen Nikah

Kisah Cinta Romantis Pak Dahlan Iskan dan Istrinya

Tips Mempertahankan Cinta Sejati Dari Widyawati

Kebohonganmu Menyakiti Hatiku

Tips Menuju Hubungan Cinta Yang Sehat

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading