Sukses

Lifestyle

Tips Menarik Untuk Hubungan Cinta Yang Hambar

Hubungan pacaran awalnya bisa membuat kita gegap gempita. Namun lama-lama hubungan tersebut akan menjadi hambar dan membosankan bila tak ada hal baru yang muncul di antara Anda berdua. Kalau sudah begini, biasanya memicu munculnya masalah-masalah kecil yang lama-lama menjadi besar.

Nah, apakah hubungan Anda sering memasuki masa jenuh? Cobain deh tips-tips berikut ini agar hubungan cinta Anda dan dia kembali berwarna.

1. Coba Metode Kencan Yang Baru

Mungkin Anda perlu mengubah metode kencan Anda. Kalau selama ini sering kencan dengan nonton bioskop dan ke mall, coba kencan yang lebih kreatif di rumah maupun menikmati pemandangan alam. Kosongkan jadwal Anda untuknya dan rencanakan kegiatan yang bisa dijalani berdua tanpa habis banyak biaya, namun bisa memuaskan Anda dan dia.

2. Buat Work Art Anda Berdua

Coba buat scrapbook yang unik dengan mencantumkan foto-foto Anda berdua. Hal seperti ini bisa membangkitkan kembali asmara yang terkubur oleh kebosanan. Bila Anda melakukannya berdua dengan pasangan Anda, biasanya akan membuat Anda berdua mengenang masa-masa indah bersama.

3. Lakukan Hal-Hal Yang Spontan

Coba lakukan hal-hal di luar rencana sesekali. Hal ini bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan sensasi yang memecahkan kebosanan. Melakukan hal insidentil bisa membuat Anda memiliki pengalaman baru bersama si dia, Ladies. Anda juga tak perlu membayangkan untuk melakukan hal-hal yang besar seperti liburan. Cukup hal-hal kecil, misalnya sweet escape di akhir pekan untuk nongkrong di suatu tempat yang belum pernah Anda dan dia kunjungi bersama. 

4. Berikan Pesan Yang Menggoda

Saat ini sudah banyak kalimat-kalimat yang menggoda namun tidak berkesan murahan. Anda bisa memberikan sedikit kalimat-kalimat ini pada akhir pesan singkat Anda untuknya, atau selipkan pada note-note cinta Anda. Well, sedikit flirting untuk membuatnya tersenyum dan menyadari sisi lain Anda yang bikin penasaran.

5. Kejutan-Kejutan Kecil

Hal ini tak akan pernah tergeser dari jajaran rutinitas hubungan cinta. Kejutan-kejutan manis dari Anda bisa menjadi udara segar dalam hubungan yang mulai flat dan hambar, Coba deh berikan kejutan tak terduga. Tak harus saat ada event. Tak perlu alasan tertentu untuk memberikan kejutan manis pada pacar selama itu untuk menyenangkan mereka.

Baca Juga

5 Hal Ini yang Membuat Anda Lebih Mudah Didekati Pria

4 Alasan Anda Tak Perlu Membeli Barang Couple

5 Alasan Untuk Menunda Bilang 'I Love You'

Boleh Nggak Sih Jadian Sama Mantannya Sahabat Sendiri?

Kebiasaan Dalam Pacaran Yang Melanggar Privasi

Inilah Trik Utarakan Perasaan Pada Pria

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading