Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Kalau Mantan Masih Cinta

Bagi sebagian orang, melupakan mantan bukanlah hal yang mudah. Apalagi saat berpisah cukup lama, ternyata baru disadari bahwa Anda atau dia merasa kehilangan.

Apabila beberapa waktu terakhir ini mantan Anda muncul lagi, bisa jadi dia masih cinta Anda. Dan sebenarnya, Anda juga masih cinta.

Untuk mengetahui perasaannya, cermati tanda-tanda berikut yang biasanya muncul apabila memang ia masih cinta.

Menelepon tanpa alasan

Namanya muncul di ponsel Anda, dan hanya berkata "lagi ngapain?", "ah nggak, lagi pengen ngobrol aja..."

Ini adalah tanda bahwa ia sedang merindukan Anda. Ia memang tak langsung menunjukkan perasaannya, ia biasanya akan menunggu dan mengamati respon Anda. Dan apabila Anda meresponnya dengan baik, telepon semacam ini akan seringkali Anda terima.

Biasanya, saat si mantan menelepon, kebanyakan tanpa alasan yang jelas. Ia hanya ingin sekedar berbincang atau mendengarkan suara Anda saja.

Masih ingat tanggal penting

Biasanya pria punya ingatan yang buruk soal tanggal. Tetapi, ia masih ingat tanggal ulang tahun Anda dan tanggal jadian. Ia ingat beberapa hal special yang pernah dilewati dengan Anda.

Menyapa di social media

Ia tak segan menunjukkan komunikasi di depan publik dan termasuk di social media. Di akun Anda, ia akan berusaha untuk ngobrol dan menunjukkan keakraban dengan Anda.

Ia juga jadi sering mengamati perubahan atau postingan-postingan baru yang Anda buat.

Mengkritik gebetan atau kekasih baru Anda

Apabila Anda sedang dekat dengan pria lain, atau malah sudah punya kekasih, ia tak akan segan membandingkan diri dengannya dan memberikan kritik pedas. Baginya, ia tak ingin dikalahkan dan tetap ingin menunjukkan bahwa ia adalah yang terbaik untuk Anda.

Masih suka 'nginfo' soal Anda

Beberapa kali Anda mendengar dari teman bahwa si mantan sering menanyakan kabar Anda lewat mereka. Mencari tahu apakah Anda sedang dekat dengan pria lain atau tidak.

Kepedulian dan perhatiannya yang satu ini menunjukkan kalau sebenarnya ia masih berharap bisa dekat kembali dengan Anda. Lihat saja bagaimana usahanya.

Mengajak bertemu

Setelah beberapa kali ngobrol di telepon, ia akan berusaha mengajak Anda keluar. Namun, biasanya ia tidak akan mengajak Anda ke tempat biasa (terutama bila Anda putus di sana). Ia cenderung akan membawa Anda ke tempat umum atau asing terlebih dahulu untuk melihat reaksi Anda. Apabila Anda membuka hati dan memberikan kesempatan kembali, ia akan segera menyerang titik-titik pribadi Anda.

Memberi 'LIKE' pada foto Anda

Beberapa notifikasi dari Facebook masuk. Dan ternyata itu adalah LIKE darinya pada folder foto yang Anda posting. Inilah tanda bahwa ia masih mengagumi Anda dan menunjukkan Anda berada di teritorialnya.

Ada untuk Anda

Ia akan berusaha ada untuk Anda dan mendengarkan semua curhatan Anda. Ia rela memberikan bahunya untuk Anda menangis atau bersandar. Dan menunjukkan bahwa ia bisa memberikan support yang Anda butuhkan saat ini.

Trik yang satu ini biasanya ditunjukkan apabila Anda sedang dekat dengan gebetan atau telah memiliki kekasih baru. Yah, namanya juga usaha. Bagaimanapun juga akan ia lakukan untuk merebut cinta dan perhatian Anda kembali.

Semuanya sekarang kembali pada Anda. Apakah Anda memang masih mencintai dan ingin balikan lagi dengannya? Sebaiknya Anda pertimbangkan masak-masak dan mengingat kembali apa yang membuat Anda dan dia berpisah dulu. Apabila memang hal itu bisa diperbaiki dan dimaafkan, tak ada salahnya juga kok balikan dengan mantan. [initial]

BACA JUGA:

Jangan Katakan 7 Hal Ini Pada Mantan!

7 Alasan Tiba-Tiba Mantan Mengajak Menikah

5 Alasan Sebaiknya Jangan Pacaran Dulu Deh

Sebaiknya Kita Tidak Berteman Dengan Mantan Pacar, Setuju?

Nah Ini Tandanya Anda Memang Belum Move On

6 Tanda Hubungan Tidak Sehat

6 Tanda Pasangan Anda Memang Kekanak-Kanakan

Banyak Wanita Menikahi Pria Gay

Saya Takut Melihat Pria!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading