Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Hubungan LDR Anda Akan Berakhir

Hubungan jarak jauh memang tidak mudah dan seringkali dilanda rumor kegagalan. Ladies, apakah Anda sedang menjalani masa-masa sulit dalam hubungan LDR Anda? Baca tanda-tandanya di bawah ini. Siapa tahu Anda bisa mencegah sebelum terjadi kemungkinan terburuk.

Merasa Kurang Bergairah Saat Berkomunikasi

Salah satu indikator hubungan Anda mengalami kemunduran adalah berkurangnya antusiasme ketika Anda berkomunikasi dengannya. Bila komunikasi Anda dan dia makin menjemukan dari waktu ke waktu, maka Anda perlu waspada dengan hubungan ini.

Mulai Dibayangi Kehadiran Orang Lain

Salah satu cara lainnya untuk mengetahui ada gejolak dalam hubungan Anda adalah mengenai bayang-bayang orang lain di pikiran Anda maupun di pikirannya. Biasanya Anda atau si dia mulai berandai-andai atau mengisahkan secara intens tentang kedekatan Anda dengan orang lain pada pasangan. Atau yang paling buruk, hal ini terjadi tanpa sepengetahuan pasangan Anda. Hati-hati dengan resiko perselingkuhan, Ladies.

Banyak Gagal dan Banyak Alasan

Belakangan ini apakah Anda mengalami banyak pembatalan jadwal bersamanya dengan berbagai alasan yang terdengar seperti dibuat-buat? Well, ini bisa jadi indikasi ada masalah dalam hubungan Anda hingga membuat Anda atau pasangan Anda sering saling menjauh.

Fokus Pada Hal Negatif

Apakah hal sepele sudah mulai membuat Anda putus asa dalam hubungan akhir-akhir ini? Fokus pada hal-hal sepele dan menjadi masalah yang dibesar-besarkan biasanya menjadi kecenderungan seseorang yang tak lagi nyaman dengan hubungannya. Biasanya dimulai dengan cemburu berlebihan atau sedikit-sedikit Anda atau dia menjadi sosok yang mudah marah..

Menghindari Masalah

Seringnya yang menjadi masalah baru adalah ketika seseorang menghindari masalah. Tak ada inisiatif untuk menyelesaikan masalah bisa jadi karena Anda atau dia memang sudah tak sepakat dalam hubungan ini dan ingin hubungan tersebut berakhir.

Tekanan Batin dan Pikiran

Seharusnya Anda senang ketika dia berkomunikasi dengan Anda dan sebaliknya. Seharusnya Anda dan dia merasa antusias dengan hubungan ini. Namun mengapa Anda dan dia selalu merasa tertekan dan stres ketika sedang saling bicara? Ladies, mungkin ada masalah yang prinsip dalam hubungan cinta Anda.

Nah, dengan membaca gejala-gejala di atas, semoga masih ada harapan yang bisa Anda lakukan untuk menyelamatkan hubungan Anda. 

Baca Juga

5 Hal Ini yang Membuat Anda Lebih Mudah Didekati Pria

4 Alasan Anda Tak Perlu Membeli Barang Couple

5 Alasan Bagus Untuk Menunda Nikah di Usia Muda

5 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Usai Putus Dengan Pacar

Jangan Menyesali Mantan Yang Telah Berlalu

5 Gejala Kalau Anda Sedang di-PHP Pria

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading