Sukses

Lifestyle

5 Cara Bikin Pria Jatuh Cinta

Oleh: Agatha Yunita

Menurut pria, cantik itu relatif. Lantas, bagaimana cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta pada wanita?

Adalah sebuah hal yang tak bisa ditebak dan kadang tak bisa dinalar oleh logika, bagaimana bisa seorang pria jatuh cinta pada wanita. Ternyata, cantik saja juga tidak cukup membuat pria jatuh cinta. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, cantik itu relatif, sehingga tak bisa dijadikan jaminan bahwa kecantikan tersebut membuat pria tergila-gila.

Bincang-bincang singkat dengan beberapa sahabat pria, pada akhirnya Vemale menarik kesimpulan soal hal yang membuat pria jatuh cinta. Lewat cerita mereka, para pria juga sekaligus berpesan, bahwa inilah cara membuat pria jatuh cinta:

Jadilah diri sendiri (yang terbaik)

Menjadi diri sendiri, itulah yang sebenarnya pria inginkan dari wanita. Saat menjadi diri sendiri, wanita cenderung lebih nyaman dan percaya diri. Ia tak lagi merasa terbeban karena harus berbohong atau berpura-pura.

Pun demikian, terkadang kalimat ini sering disalahartikan oleh wanita. Saat diminta menjadi diri sendiri, maka iapun ogah memperbaiki apa-apa saja yang jadi kekurangan dirinya. Lantas, keegoisan mendorongnya agar pria mampu menerima dirinya apa adanya. Kalau adanya jelek, ya harus menerima jeleknya. Padahal, bukan seperti itu maksud dari filosofi yang ada.

Menjadi diri sendiri itu penting. Tetapi, saat diri menyadari bahwa ada kekurangan di dalamnya, maka ada baiknya kekurangan itu diperbaiki.

Maksimalkan penampilan

Sejatinya, pria itu tidak membenci wanita bermakeup kok. Hanya saja dewasa ini makeup sering disalahgunakan dan membuat wanita hampir kehilangan kecantikan alaminya. Pulas sana pulas sini, dengan ketebalan maksimal dan anggapan semakin tebal semakin bagus. Akibatnya, pria merasa kesal dengan ulah wanita yang terobsesi akan makeup. Perlahan pria jadi membenci makeup dan menganggapnya sebagai topeng yang menyembunyikan kecantikan asli wanita.

Padahal, apabila makeup dimanfaatkan dengan baik dan tahu bagaimana cara penggunaannya, wanita dapat memaksimalkan penampilannya.

Seperti arti katanya 'make up' yang dimaksudkan memaksimalkan penampilan, wanita perlu tahu bagaimana memakai makeup yang benar, tanpa membuat kecantikan alaminya hilang.

Tampil apa adanya tanpa makeup?

Wanita sering tersesat akibat ketidaksukaan pria akan makeup. Sehingga mereka juga digiring berpikir bahwa lebih baik tampil alami tanpa makeup. Pendapat ini sebenarnya kurang pas, karena sejatinya makeup memang membantu mengoreksi, memaksimalkan penampilan, jadi mengapa harus dibenci?

Mendengarkan

Wanita seringkali sibuk sendiri dengan dirinya, bercerita ini itu, hingga akhirnya lupa bahwa pria juga ingin didengarkan. Jarang lho wanita yang mau mendengarkan dan menyimak baik-baik cerita pria. Yang ada malahan ia keburu cemburu atau menyimpulkan terlalu cepat apa yang dikatakan oleh pria.

Adalah penting bagi wanita untuk bisa mendengarkan apa kata pria sebelum ia ingin didengarkan. Untuk membuat kaum Adam ini jatuh cinta, jadilah wanita yang bisa dan mau mendengarkan.

Ceria

Pria suka wanita yang ceria dan tidak sedikit-sedikit mengeluh atau terlihat cengeng. Pria juga risih rasanya melihat wanita yang kerap galau dan curhat di akun social medianya. Akan lebih baik jika memang wanita itu terlihat murah senyum dan ceria. Karena hanya dengan melihat wajah wanita bahagia, maka pria juga akan merasa bahagia.

Selain terlihat ceria, pria juga senang berbincang dengan wanita yang bisa diajak bercanda. Tidak melulu serius dan berani menertawakan dirinya.

Have a great attitude

Jadi wanita memang gampang-gampang susah. Ada beberapa batasan di mana wanita memang mendapatkan pengecualian. Misalnya saja saat sedang emosi, pria bisa saja mengungkapkan emosinya dengan bebas dan mengucapkan kata umpatan tanpa mengurangi pandangan orang terhadapnya. Berbeda dengan wanita yang justru berkurang nilainya ketika mereka mengumpat atau menunjukkan reaksi emosional.

Nah ladies, penampilan memang bukan segalanya untuk membuat pria jatuh cinta. Namun, alangkah baiknya apabila Anda dapat mengombinasikan dan menyeimbangkan antara penampilan fisik dengan kecantikan hati. Membaca artikel di atas, kami berharap Anda bisa lebih mengerti dan memaksimalkan diri. Buat pria jatuh cinta pada Anda serta jadilah wanita yang berbahagia. [initial]

BACA JUGA:

5 Ciri Pria Yang TIDAK Jatuh Cinta Pada Anda

5 Tipe Pria Yang Tak Bisa Ditolak Wanita

7 Ciri Pria Yang Serius Berhubungan Dengan Anda

Inilah Trik Utarakan Perasaan Pada Pria

Sikap Pria Jaman Sekarang Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel

10 Keluhan Pria Soal Wanita

Tanda-Tanda Pria Sedang Menyimpan Rahasia

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading