Sukses

Lifestyle

Inilah Bagian Tubuh Yang Anda Suka Dari Si Dia

Cinta mungkin tidak diawali dengan penampilan fisik, namun tidak dipungkiri bahwa setiap wanita pasti punya bagian tubuh favorit dari seorang pria yang mereka sukai. Hal ini tidak selalu tentang tubuh six pack, karena tak sedikit juga wanita yang suka pria chubby.

Bagian tubuh mana sih dari pria yang paling disukai wanita? Ini dia jawabannya.

1. Lengan

Manusia diciptakan dengan lengan karena mereka bisa melakukan berbagai hal baik hingga buruk. Namun Lengan bisa menjadi daya tarik seorang pria sekalipun tidak kekar. namun kebanyakan pria yang memiliki lengan proporsional dan nampak kokoh lebih disukai oleh wanita.

2. Torso

Bagian paling menarik dari pria memang bagian Torso. Ketika Anda bisa menilai seseorang memiliki badan yang bagus, mungkin hal itu bukan sekedar lengan berotot, namun karena tubuh yang terjaga dengan baik. Torso yang tegap membuat seorang pria terlihat macho dan seksi.

3. Bahu yang lapang

Bahu yang lapang itu terlihat gagah dan melindungi. Banyak wanita menyukai bagian ini karena bisa membuat mereka berimajinasi tentang pelukan dan perlindungan yang hangat. Apakah Anda juga?

4. Bibir

Tak hanya wanita yang punya bibir seksi. Pria juga punya bibir yang menawan dan membuat wanita jatuh cinta. Bibir penuh, bibir tipis, bibir yang murah senyum, semua bibir bisa menceritakan apapun tentang pemiliknya.

5. Mata

Anda pasti setuju kalau mata bisa membuat seseorang dikagumi. Coba deh Anda lihat mata-mata pria bintang idola Anda. Dari India, Hollywood, Asia, semua memiliki kekhasan masing-masing yang mungkin bisa buat Anda jatuh cinta. Ya, karena mata pria itu memang khas tajam hingga teduhnya.

6. Dagu

Dagu adalah salah satu yang bisa membuat wanita terpesona. Dagu pria yang memiliki kesan kuat, membuat pria terlihat macho. Apalagi bila ditumbuhi jambang 3 hari, membuat mereka terlihat keren dan seksi.

7. Perut

Siapa yang tak suka dengan perut pria. Mulai dari perut buncit hingga perut yang sixpack, pasti menjadi kesukaan wanita. Perut juga menunjukkan bagaimana seseorang merawat diri mereka. Kalau Anda, suka yang mana, Ladies?

8. Telapak Tangan

Wanita juga suka telapak tangan pria. Telapak tangan yang lebar dan jangat saat menggenggam akan berkesan sangat melindungi dan kokoh. Jadi jangan heran kalau wanita suka menggenggam tangan pria. Anda juga? 

Baca Juga

Trik Bicarakan Komitmen Agar Si Dia Tidak Mengulur-ulur

Trik Menghadapi Pacar Yang Super Cuek

Inilah Trik Utarakan Perasaan Pada Pria

Sikap Pria Jaman Sekarang Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading