Sukses

Lifestyle

5 Tanda Hubungan Cinta Tidak Akan Bertahan Lama

Pahit manis dalam hubungan asmara selalu terjadi. Kadang, ada pasangan yang memulai hubungan asmara terlalu cepat atau tanpa pertimbangan, sehingga hubungan itu tidak bertahan lama.

Sebenarnya semua orang bisa membaca apakah hubungan cintanya akan langgeng atau tidak sejak awal hubungan terbentuk. Jika Anda dan pasangan sama-sama merasakan tanda di bawah ini, sebaiknya perbaiki pola hubungan atau.. Anda tahu akan berakhir seperti apa.

Jarang Komunikasi

Pasangan yang baru memulai hubungan asmara biasanya sedang hangat-hangatnya, melakukan apapun dan kapanpun selalu ingat si dia. Maka tidak heran jika si dia atau Anda saling bertanya sedang apa dan berkirim kabar. Jika di awal hubungan jarang ada komunikasi via tulisan atau telepon, maka Anda harus waspada. Apalagi jika Anda dan dia sangat jarang bertemu (kecuali sedang melakukan pacaran jarak jauh).

Jarang Jalan Berdua

Pasangan yang tinggal satu kota atau berdekatan sudah seharusnya jalan berdua untuk saling mengenal atau membicarakan hal-hal tertentu untuk saling mengetahui karakter masing-masing. Jika saat baru jadian saja Anda dan dia jarang jalan berdua (kecuali ada kesibukan yang sangat mendesak), cari tahu sebabnya. Apakah Anda atau dia enggan jalan berdua? Pasangan yang bahagia seharusnya menikmati masa-masa jalan berdua.

Merasa Ada Yang 'Janggal'

Apapun alasan Anda saat meng-iya-kan hati untuk menjalin hubungan dengannya, terasa ada yang janggal dan tidak nyaman di hati. Entah karena sifatnya yang terlalu manja, atau sikapnya yang sering kasar atau dia merasa biasa saja saat mengucapkan sesuatu yang menyakiti hati, ada rasa tak nyaman pada Anda. Mungkin Anda berpikir untuk memberinya kesempatan mengubah diri, nyatanya, banyak pasangan mengaku hal ini tidak selalu berhasil.

Masih Ingat Mantan

Jika salah satu dari Anda atau dia masih ingat dengan mantan, apa yang mau diharapkan dari hubungan yang baru terjalin? Apakah hanya sebagai pelampiasan saja? Atau hanya sebagai media melupakan mantan? Banyak pasangan yang merasa hampa walaupun sudah berstatus pacaran, karena hatinya masih tertinggal untuk mantan. Jika ini sampai terjadi, hubungan Anda seperti bergerak, tetapi tidak ada isinya dan hanya buang-buang waktu.

Sering Terjadi Konflik

Sudah sering bertengkar di awal-awal jadian? Sebaiknya Anda pertanyakan kembali bagaimana sikap Anda dan dia saat menghadapi masalah. Apakah hal-hal kecil saja sudah bisa menyebabkan pertengkaran? Bertengkar menjadi bumbu dalam hubungan asmara, tapi jika masakan terlalu banyak bumbu, rasanya tidak enak bukan? Jika Anda dan dia terlalu sering bertengkar dan tidak ada kompromi, sebaiknya pikirkan kembali kelanjutan hubungan tersebut.

BACA JUGA :

Pria Yang Kusuka Pacaran Dengan Sahabatku

7 Ciri Pria Yang Serius Berhubungan Dengan Anda

6 Tips Agar Selalu Disayang Pacar

4 Sifat Wanita Yang Paling Disukai Pria

12 Fakta Unik dan Menarik Tentang Cinta

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading