/relationship/love/21446-tanda-tanda-kalau-pria-serius-mau-menikahi-anda.html

Tanda-Tanda Kalau Pria Serius Mau Menikahi Anda

Sabtu, 13 April 2013 10:00



Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Dia baik, dia penyayang, dan dia sepertinya kekasih yang sempurna. Tetapi, justru karena itu Anda merasa ragu. Hubungan Anda terlampau baik-baik saja, sampai Anda bertanya-tanya apakah ini serius atau hanya dibuat-buat?

Yah, itulah rumitnya wanita. Saat memiliki hubungan yang dekat dengan masalah, ia akan ngomel. Tetapi, giliran hubungannya minim masalah, ia malah ragu.

Ketimbang pusing perkara mempertanyakan keseriusannya, lebih baik Anda baca tanda-tanda kalau memang pria serius dengan Anda.

Dia akan bilang, "kamu adalah satu-satunya orang yang..."

Di tengah berbincang dengannya, Anda seringkali menangkap kalimat bahwa Anda adalah orang satu-satunya yang... Ketahuilah bahwa apa yang dia katakan ini benar adanya. Baginya, Anda adalah orang yang spesial dan membuat dia bersyukur. Anda sungguh berbeda dari orang lain dan tak perlu membiarkan keraguan itu semakin melebar.

Dia mengajak Anda berkumpul dengan keluarganya

Ia akan memperkenalkan Anda kepada keluarga, dan berharap Anda bisa dekat dengan mereka.

Sekalipun agak gugup, tetapi Anda perlu tahu bahwa apa yang dilakukan ini adalah langkah yang cukup serius. Pria yang belum yakin akan hubungannya dengan seorang wanita, tak akan berani memperkenalkan kekasihnya pada keluarga. Pada orang yang dianggap penting dan wajib tahu pertama kali apapun tentang dirinya.

Apalagi jika dia adalah anak yang dekat dengan orang tua. Sangat penting baginya untuk membuat orang tuanya tahu siapa calon yang akan dinikahinya.

Dia meminta pendapat Anda

Saat menghadapi masalah pekerjaan atau apapun, ia akan meminta pendapat dari Anda. Mungkin terdengar seperti basa-basi, tetapi percayalah bahwa masukan dari Anda itu sangat didengar dan penting baginya.

Bahkan, bagi beberapa pria, masukan dari kekasihnya dapat mempengaruhi keputusan yang diambil. Untuk itu, ladies, jangan pernah bermain-main dan menyesatkan kekasih Anda ketika ia serius meminta pendapat dari Anda.

Dia mengajak Anda ke pernikahan temannya

Saat temannya menikah, ia dengan bangga menggandeng Anda dan memperkenalkan Anda kepada seluruh tamu teman-temannya. Ia berharap bahwa Anda yang memang akan menjadi pendamping dirinya. Dan langkah serius itu dimulai dari datang ke pernikahan teman.

Sentuhannya semakin intens

Ia lebih sering memeluk Anda erat dan tak ingin sejengkalpun jauh dari Anda. Ini adalah salah satu tanda bahwa memang ia memang serius dan berpikir bahwa Anda adalah bagian dari dirinya.

Sentuhan Anda begitu berarti dan membuatnya nyaman, sampai ia ingin Anda selalu hadir dalam hidupnya. Janine Driver, penulis YOU CAN'T LIE TO ME, seperti dikutip dari Cosmopolitan mengatakan, semakin sering pria menyentuh Anda, semakin menunjukkan bahwa ia membutuhkan diri Anda.

Ia berbagi barang pribadi

Ia tak risih berbagi barang pribadi seperti misalnya minuman, makanan, dan ia juga rela mengeluarkan uangnya untuk membeli beberapa keperluan untuk Anda.

Baginya, ia merasa hal itu sedikit menjadi tanggung jawabnya. Di mana ini menunjukkan bahwa memang ia ingin berbagi kehidupan dengan Anda.

Ia ingin memiliki keturunan dari Anda

Diam-diam dia bilang bahwa ia mendambakan seorang bayi dari Anda. Kalimat ini bukan diucapkan hanya sebagai kalimat iseng, karena pria yang hanya ingin berteman tak akan berani mengungkapkan keinginan yang satu ini.

Bagi pria yang masih ingin bebas, bayi adalah sosok yang mengikat dan mengekang. Sehingga ia tak akan pernah menyebutkan kata mujarab yang satu ini.

Mendapati tanda-tanda di atas pada kekasih Anda saat ini? Hapus semua keraguan Anda dan fokuslah pada dirinya dan Anda. Buat diri Anda benar-benar siap menjadi pasangan yang dapat membuat ia bahagia. (vem/bee)

BACA JUGA:

10 Sepatu Wedding Favorit Para Pengantin Wanita

5 Video Pernikahan Indonesia Terlucu Versi Vemale

5 Pernikahan Aneh Tapi Nyata di Dunia

Sejarah Cincin Kawin, Lempar Bunga dan Tradisi Pernikahan Lainnya

5 Alasan Mengapa Pria Tidak Segera Melamar Pacarnya

8 Sifat Pria Yang Akan Menjadi Suami Hebat

Misteri Jodoh: Benarkah Cari Jodoh Itu Susah?






ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...