Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pacar Sudah Bosan Dengan Anda

Dalam sebuah hubungan, selalu ada masa-masa hangat dan masa-masa bosan. Hubungan yang tadinya sangat manis dan membara, makin lama makin dingin dan tidak ada tantangannya. Hal inilah yang harus Anda waspadai, apalagi jika pacar Anda mulai memperlihatkan tanda-tanda ini!

1. Jadi Lebih Sibuk Dibanding Dulu

Akhir-akhir ini dia kok jadi lebih sibuk. Katanya ada tugas dari bos dan setumpuk pekerjaan yang harus diselesaikan. Bisa jadi memang iya, bisa jadi dia berbohong agar tidak terus-terusan Anda ganggu. Bisa saja dia memakai alasan ini sebagai upaya menghindari Anda. Benar atau tidaknya alasan ini, bisa Anda tanyakan pada rekan kerjanya.

2. Selalu Anda Yang Menghubungi Duluan

Karena dia bilang selalu sibuk, dia juga jarang menghubungi Anda, padahal dulu dia tidak pernah absen mengucapkan selamat tidur. Bahkan, harus Anda duluan yang menghubunginya untuk tahu kabar terbaru darinya. Ini bisa jadi sinyal bahwa dia mulai tidak peduli dengan kehidupan Anda dan tidak ingin membagi hidupnya dengan Anda.

3. Jarang Melakukan Kontak Fisik

Kontak fisik seperti menggandeng tangan atau merangkul bahu adalah sinyal bahwa Anda miliknya. Jika dia tidak lagi melakukannya ketika berjalan di tempat umum, ini bisa jadi sinyal yang tidak baik pada hubungan Anda. Jika sampai ini terjadi berkali-kali padahal dulu dia selalu melakukan kontak fisik, dia benar-benar bosan dengan hubungan cinta dan Anda.

4. Mulai Tidak Menepati Janji

Seberapa serius seorang pria dalam menjalani hubungannya? Lihat saja dari bagaimana dia menepati janji-janjinya. Jika dia sering tidak menepati janji, sangat terlambat ketika janji bertemu Anda dan melakukannya berkali-kali, itu bisa jadi sinyal bahwa dia mulai malas-malasan menjalani hubungan. Hal ini akan semakin parah jika dia semakin absen mengajak Anda keluar untuk sekedar jalan berdua atau makan berdua.

5. Dia Lebih Senang Bersama Teman-Temannya

Dia bilang sibuk, tidak sempat menghubungi, makin susah diajak keluar, tapi dia selalu ada waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya. Entah itu sekedar makan bersama atau nonton pertandingan sepak bola. Mungkin dia sedang lelah dan butuh penyegaran dengan teman-temannya, tetapi jika dia lebih sering dengan teman-temannya, kemungkinan dia memang sedang bosan dengan Anda.

BACA JUGA :

Curhat Cinta: Hatiku Kering, Kelamaan Kamu Gantung

Mengapa Cinta Pertama Sulit Dilupakan?

7 Ciri Pria Yang Serius Berhubungan Dengan Anda

Pria 'Anak Mami' Tidak Akan Menjadi Suami Hebat

Tanda-Tanda Pria Sedang Menyimpan Rahasia

Menebak Sifat Pria Dari Caranya Memeluk Anda

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading