Sukses

Lifestyle

5 Alasan Sebaiknya Jangan Pacaran Dulu Deh

Sayangnya, pria yang selalu Anda pikirkan itu adalah mantan. Orang yang sudah tak punya hubungan asmara lagi dengan Anda. Dan pria yang sedang dekat dengan Anda saat ini hanyalah sosok pengganti yang hanya ada untuk menyelamatkan Anda dari kesepian.

Darla, sepertinya Anda belum siap berpacaran lagi kalau ternyata memang Anda...

Masih kepikiran mantan

Dia baik hati, care, selalu ada untuk Anda. Tetapi apa gunanya apabila Anda masih sering kepikiran soal mantan?

Setiap Anda pergi berdua dan melewati tempat-tempat penuh kenangan, angan Anda langsung melayang ke memori beberapa waktu lalu. Dan inilah mengapa Anda sebaiknya memiliki waktu sendiri dulu. Menyadari bahwa hubungan Anda dengan si mantan sudah berakhir.

Masih sering ngobrol soal mantan

Mantan menjadi topik utama baik saat Anda berbincang dengan sahabat atau dengan kekasih baru. Entah itu cerita tentang prestasinya, kebaikannya, masa-masa lalu, atau justru keburukannya.

Saat topik soal mantan muncul lebih dari tiga kali dalam sehari, ini adalah tanda bahwa sebenarnya Anda belum move on. Membahasnya kembali hanya akan membuat Anda tak bisa melupakannya dan larut dalam kepedihan Anda.

Masih sering stalking mantan

Bangun tidur, Anda langsung cepat-cepat meraih ponsel dan mengintip akun social media mantan. Dengan siapa ia berbicara, apa saja yang ia lakukan, foto apa saja yang diuploadnya, Anda masih saja ingin tahu.

Bahkan, apabila Anda melihat ada seorang wanita yang tengah dekat dengannya, Anda akan cemburu dan merasa tidak terima. Hellouuu... Anda sudah mantannya lho.

Masih sering berkomunikasi dengan mantan

Berusaha tetap berkomunikasi dengan mantan adalah salah satu cara move on yang kurang baik. Apalagi jika masih ada ngarep di sana. Batasi komunikasi semaksimal mungkin. Tak perlu berusaha mencari-cari topik untuk menyapanya setiap pagi. Apabila memang tidak sedang ada perlu dengannya, anggap saja ia sebagai teman biasa saja.

Masih mencari perhatian mantan

Menggandeng pria lain di depan mantan atau memposting foto-foto mesra dengan harapan mantan bisa cemburu. Hmm... kasihan banget lho yang menjadi pasangan Anda sekarang ini.

Jika memang Anda masih belum rela mantan itu pergi dari hidup Anda, maka jangan keburu mengucap kata putus itu. Selesaikan baik-baik permasalahan yang ada, sehingga Anda tak perlu menyakiti satu hati lagi yang tak bersalah.

Ladies, setelah putus dari mantan, lebih baik memang tidak buru-buru mencari kekasih lain. Dengarkan apa kata hati Anda, biarkan ia nyaman dan siap menerima cinta selanjutnya. [initial]

BACA JUGA:

Jangan Katakan 7 Hal Ini Pada Mantan!

7 Alasan Tiba-Tiba Mantan Mengajak Menikah

5 Cara Meredakan Cemburu Kekasih

5 Kisah Cinta Yang Berakhir Tragis

Gara-Gara Ini Nih, Wanita Sering Patah Hati

5 Ciri Pria Yang TIDAK Jatuh Cinta Pada Anda

Jangan Menyesali Mantan Yang Telah Berlalu

Seharusnya Kamu Disini Menemaniku, Bukan Kenangan Kita

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading