Sukses

Lifestyle

5 Ide Cupcakes Pernikahan Romantis

Pernikahan adalah hari yang spesial, maka tidak salah jika Anda menghidangkan sajian yang juga spesial. Kue-kue manis sering menjadi pemanis dalam pesta pernikahan. Manisnya kue tersebut menjadi simbol agar kehidupan pasangan menjadi manis.

Anda bisa memilih beberapa kue manis sebagai hidangan pesta pernikahan. Salah satu kue yang bisa Anda pilih adalah cupcakes. Kue yang satu ini praktis, mudah memakannya dan dapat dihias sesuai keinginan Anda.

Ada banyak ide hiasan cupcakes, ada banyak juga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan tema pernikahan. Jika Anda masih bingung, inilah 5 cupcakes pernikahan yang romantis dan menampilkan kemewahan tersendiri, dilansir herworldplus.

(vem/yel)

Pearl and rose cupcakes

Di balik tampilan yang sederhana, cupcakes ini memberi sisi manis yang menggambarkan pernikahan dari sisi klasik. Bunga mawar merah muda dan mutiara membuat cupcakes ini menawan dan elegan.

Untuk memberi kesan yang lebih mewah, Anda bisa meletakkan cupcakes di dalam wadah warna perak dan menyusunnya bertingkat di tempat khusus cupcakes. Keseluruhan cupcakes akan memberikan tampilan sederhana klasik yang menawan.

Bride and groom cupcakes

Pasti ada pengantin pria dan pengantin wanita dalam sebuah pernikahan, maka jadikan saja itu sebagai tema cupcakes. Buat cupcakes dengan jas dan dress pernikahan.

Agar lebih ceria, buat juga cupcakes lain yang menjadi 'pendamping' mempelai. Pilih warna yang sesuai dengan pesta pernikahan Anda. Cupcakes dengan tema ini pasti seru dan penuh warna.

Floral blue cupcakes

Mungkin Anda masih asing dengan bunga mungil berwarna biru ini, tetapi kehadirannya dalam pesta pernikahan sungguh spesial. Nama bunga ini adalah Forget Me Not, atau Jangan Lupakan Aku. So sweet..

Cupcakes ini cocok jika Anda dan pasangan adalah sosok yang romantis. Selain warnanya yang segar dan cantik, bunga ini melambangkan konsep dari pernikahan itu sendiri, apapun yang terjadi, sejauh apapun jarak memisahkan, jangan sampai melupakan pasangan.

Fresh and springy cupcakes

Lihat warna toscha dalam cupcakes ini, ceria tetapi kalem. Berbagai hiasan di bagian atas cupcakes menggambarkan kemewahan, mulai dari pola bunga hingga tribal. Tentunya bukan hal yang mudah membuat cupcakes seperti ini.

Karena bentuknya yang beraneka ragam dengan konsep warna yang sama, Anda bisa menjadikan cupcakes ini sebagai souvenir pernikahan. Bungkus dalam wadah kotak yang cantik, maka cupkcakes ini siap menjadi souvenir yang manis dan mewah.

Laser cut cake case

Laser cut tidak hanya menjadi tren undangan pernikahan.  Anda bisa memasukkan unsur laser cut sebagai wadah cupcakes. Lihat cupcakes di atas, jadi lebih mewah kan? Potongan rapi wadah cupcakes menambah sisi elegan dan mewah.

Cupcakes di atas tampak semakin manis dengan hiasan bunga merah jambu dan biru muda. Tidak sulit menghias cupcakes ini, tinggal menyemprotkan cream dan beri bunga warna-warni yang sudah dicetak.

Cupcakes mana yang paling Anda suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading