7 Ciri Pria Yang Serius Berhubungan Dengan Anda

Senin, 08 April 2013 18:00


(c) shutterstock

Vemale.com - Susah juga ya kalau sudah berhubungan dengan seorang pria. Walaupun dia sudah berkali-kali mengatakan serius menjalin hubungan, tapi hati tetap tidak yakin dengan apa yang dia ucapkan.

Well, jika kata-kata tidak bisa meyakinkan hati Anda, lihat sikap dan perbuatan kekasih Anda. Jika dia telah melakukan hal-hal di bawah ini, dia memang menjalin hubungan asmara yang serius dengan Anda.

Dia Minta Bantuan Anda

Pria biasanya sungkan dan enggan meminta bantuan dari wanita yang baru dikenal atau wanita yang masih dalam tahap pendekatan. Biasanya pria yang lebih sering menawarkan bantuan. Tetapi jika kekasih Anda meminta bantuan Anda, entah itu sekedar menemani membeli kado untuk sepupunya atau meminta sedikit waktu karena dia ingin bercerita tentang masalah dengan atasan, itu adalah tanda bahwa dia percaya dengan Anda.

Menceritakan Kehidupannya

Tidak banyak pria yang mau terbuka tentang kehidupannya, apalagi masa lalu kelam yang pasti dimiliki semua manusia. Jika pasangan Anda menceritakan ini secara terbuka, maka berbahagialah, dia tidak ingin lagi menutupi hidupnya hanya supaya Anda mau menerimanya. Inilah titik balik Anda, apakah Anda tetap mau bersamanya, atau meninggalkannya setelah tahu masa lalunya.

Menyentuh Anda di Tempat Umum

Menggandeng tangan atau merangkul bahu saat jalan, atau mungkin mencium kening Anda saat ulang tahun, itu adalah tanda bahwa Anda sudah jadi 'miliknya'. Dia bangga berada di dekat Anda dan tidak ingin jauh dari Anda.

Dia Masuk Dalam Dunia Anda

Jangan dulu kesal saat dia menanyakan tentang sahabat-sahabat Anda, atau bagaimana skripsi Anda, atau bagaimana pekerjaan kantor dan sebagainya. Pria yang serius dengan hubungannya akan menjadikan kehidupan Anda dalam kehidupannya. Apa yang menjadi kehidupan Anda, sedikit banyak juga akan menjadi kehidupannya.

Dia Membawa Anda Masuk ke Kehidupannya

Demikian juga sebaliknya. Pria yang serius akan membawa Anda masuk dalam kehidupannya. Dia dengan senang hati memperkenalkan Anda sebagai "My only one" pada sahabat-sahabatnya. Dia juga membiarkan Anda tahu kebiasaannya setiap hari, termasuk kebiasaan-kebiasaan joroknya tanpa takut Anda akan lari meninggalkannya.

Mau Berkompromi

Pria dan wanita sama-sama punya potensi untuk keras kepala dan tidak mau mengalah, dalam hal ini biasanya pria yang meninggikan ego. Tapi bila kekasih Anda sering berkompromi, mau mengalah untuk beberapa hal hingga menemukan titik temu, maka itulah tanda bahwa dia mau mendengarkan Anda dan tidak sekedar membesarkan egonya.

Memperkenalkan Anda pada Keluarganya

Poin terpenting untuk mengetahui keseriusannya adalah.. dia memperkenalkan Anda pada keluarganya. Pria masa kini biasanya tidak takut berkenalan dengan keluarga wanita yang disukainya, dengan alasan supaya Anda bisa mudah diberi kepercayaan membawa anak gadis mereka. Jangan senang dulu bila dia sudah diterima keluarga Anda, apakah Anda juga sudah dikenalkan pada keluarganya?

Ini adalah hal yang penting karena menjadi pertimbangan apakah dia memang serius dengan Anda atau tidak. Jika keluarganya tinggal jauh di kota lain atau negara lain, itu tidak akan jadi alasan. Pria yang serius akan bersemangat memperkenalkan Anda dengan keluarganya, secara langsung ataupun melalui telepon. Jadi.. santai saja saat dia memperkenalkan keluarganya pada Anda, ini adalah sinyal yang baik untuk menilai keseriusannya.

BACA JUGA :

5 Ciri Pria Yang TIDAK Jatuh Cinta Pada Anda

Sedihnya Jatuh Cinta Dengan Pria Yang Belum Bisa Move On

5 Alasan Pria (Tiba-Tiba) Ingin Serius Menikah

Menebak Sifat Pria Dari Caranya Memeluk Anda

Wanita Murah Senyum Bikin Pria Jatuh Cinta

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...