Sukses

Lifestyle

Sikap Pria Jaman Sekarang Yang Bisa Bikin Wanita Ilfeel

Di jaman modern ini, banyak pria yang makin keren. Sayangnya, banyak juga perubahan karakter yang terjadi dari pria jaman dulu dengan sekarang. Well, inilah beberapa sikap pria jaman sekarang yang paling mungkin bikin wanita memilih untuk meninggalkan mereka.

1. Pria Yang Suka Curhat di Jejaring Sosial

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di jejaring sosial. Beberapa orang memilih untuk membuat status atau twit dalam bahasa yang mengandung makna terselubung. Namun Anda pasti bisa melihat tipe yang pandai memainkan kata-kata dan mana terlalu 'drama'. Sayangnya, wanita jarang suka pria yang terlalu banyak drama dalam hidupnya.

2. Lain di Mulut, Lain di Hati

Bagi wanita, pria itu adalah makhluk yang logis dan dianggap paling bisa jujur dan sportif akan suatu hal. Namun, tidak sedikit pria yang sering tidak jujur. Misalnya ketika ditanya kenapa dan berkata 'tidak apa-apa'. Namun nyatanya mereka punya ganjalan di hati dan mengeluhkannya pada orang lain. Ouch, hal semacam ini membuat pria terlihat seperti wanita.

3. Main Tangan

Ini adalah isu yang paling banyak terjadi di jaman sekarang. Entah main tangan dalam hal yang kasar maupun yang paling melecehkan, hal tersebut tidak sepantasnya dilakukan pada wanita. Jaman sekarang, wanita seringkali tidak lagi menjadi sosok yang dilindungi pria. Bahkan beberapa wanita memilih melindungi diri dari pria yang menyakitinya.

4. Pria Yang Terlalu Mengandalkan Materi

Pria seperti ini mungkin menjadi pria idaman. Kemapanan pasti menjadi salah satu yang diharapkan banyak wanita. Sayangnya, bagi wanita yang mendambakan kebahagiaan, materi saja tak cukup. Pria seperti ini akan menunjukkan cinta yang sebenarnya setelah mereka menemukan seseorang yang menyadarkan mereka betapa kesederhanaan itupun bisa membahagiakan.

Tak ada sosok yang sempurna, namun semua orang bisa berusaha untuk memberikan yang terbaik dari diri mereka. Masih ada banyak pria yang baik, good luck to find him, Ladies. 

Baca Juga

Tips Menolak Ajakan Kencan Pria Tanpa Membuatnya Merasa Down

8 Daya Pikat Wanita Yang Tak Dapat Ditolak Pria

Trik Rahasia Mengirim Pesan Singkat Pada Pria

Plus Minus Menjalani Hubungan Teman Tapi Mesra

7 Tips Cinta Menghadapi Pacar Yang Over Protektif

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading