/relationship/love/21110-10-keluhan-pria-soal-wanita.html

10 Keluhan Pria Soal Wanita

Rabu, 27 Maret 2013 13:00



Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Dikatakan sebagai makhluk yang cuek, ternyata pria juga cukup mengamati wanita. Melalui sebuah jendela diskusi, beberapa keluhan pria tentang wanita ini disampaikan lewat Vemale.

Berikut 10 keluhan tentang Anda dari mereka...

"Jangan keburu geer, kami suka menelepon intens bukan berarti kami PDKT..."

Kabarnya sih apabila sering menelepon atau sekedar meminta pendapat intens, wanita sering kegeeran dan high expectation, langsung berpikir bahwa si pria sedang PDKT. Padahal, belum tentu maksudnya dekat dengan Anda adalah PDKT. Inilah mengapa wanita lebih sering sakit hati dan kecewa dalam sebuah hubungan yang belum pasti arahnya.

"Makeup terlalu tebal, jadinya nggak menarik lagi deh."

Dandan itu boleh saja, memulas makeup itu juga sah-sah saja, tetapi pesan para pria, jangan terlalu berlebihan. Memulas makeup dan dandan itu hendaknya untuk membuat Anda lebih fresh dan cantik, bukan malah seperti sedang memakai topeng di wajah.

"Jangan terlalu hiperaktif dan caper deh, jadinya kita malas sendiri... Lama-lama juga terganggu..."

Menurut para pria, wanita yang ramai dan doyan loncat sana sini itu mungkin menyenangkan sebagai teman, tetapi tidak sebagai kekasih. Bagaimanapun pria akan lebih nyaman dengan wanita yang kalem dan manis. Yang membuatnya merasa sebagai pria dan bisa selalu melindunginya.

"Heran deh sama wanita yang tega-teganya membicarakan sahabat sendiri di belakang. Langsung ilfeel kalau bertemu wanita macam ini."

Tuh, ladies. Pesan yang satu ini cukup masuk akal juga. Adalah kebiasaan yang tidak baik apabila Anda gemar membicarakan keburukan orang lain (termasuk yang dekat dengan Anda), dan berpura-pura manis di depannya.

Pria jadi langsung merasa tidak nyaman dan berpikiran negatif apabila orang yang tengah dekat dengannya malah bersikap menusuk sahabatnya sendiri.

"Jangan tanya soal kegemukan deh ya, bingung jawabnya"

Pria seringkali merasa bingung saat wanita bertanya soal hal-hal yang berhubungan dengan berat badan dan kegemukan. Mau jujur juga salah, berbohong juga salah. Serba terpojok saat pria berada di posisi seperti ini.

Terutama apabila kegemukan tersebut hanya sekedar keluhan saja. Apabila memang dirasa mengganggu, lebih baik kan pergi ke gym untuk menendang lemak-lemak di tubuh. Problem solved!

"Sedikit-sedikit pakai alasan PMS untuk melampiaskan emosi. Ini sungguh tidak adil"

Adalah sesuatu yang sangat mengganggu saat wanita memakai tebeng PMS sebagai alasan mood yang naik turun. Sekali dua kali sih masuk akal dan pria bisa mengertinya, tetapi kalau keseringan lama-lama ia gemas juga lho.

Olahraga ringan atau yoga dapat membantu meringankan ketidaknyamanan saat PMS. Mungkin Anda bisa mencobanya.

"Suka ya bilang saja suka, tidak perlu harus menjaga gengsi sebagai wanita"

Sebenarnya suka, tetapi agar tak dibilang wanita murahan, pertama-tama bilang tidak suka terlebih dahulu. Ok, ladies. Cara kuno ini mungkin akan berhasil dalam cinta monyet anak SMP.

Tetapi, Anda tidak lagi duduk di bangku SMP kan? Untuk itu, feel free mengungkapkan perasaan Anda. Kalau suka bilang saja suka. Toh Anda tak menuntut apa-apa darinya.

"Rok mini dan hot pants itu tidak menarik. Sama sekali tidak menarik"

That's true. Tak selamanya rok mini dan hot pants itu seksi bagi pria. Apabila Anda tidak cerdas memilih momen untuk tampil seksi, maka seksi itu seketika berubah menjadi bitchy.

"Sedikit-sedikit mengeluh dan cengeng. Apa kamu nggak pernah bahagia?"

Saat bertemu gebetan, salah satu cara wanita menarik perhatian adalah dengan menceritakan sad story hidupnya. Menarik? Tidak. Pria justru merasa bahwa hidup Anda membosankan dan sangat menyedihkan. Tak heran apabila perlahan ia bergerak mundur dan menjauh dari Anda.

"Membandingkan diri dengan wanita lain itu menyebalkan. Kenapa tidak bersyukur dengan apa yang dimiliki diri sendiri sih?"

Dan poin terakhir ini benar-benar membuat pipi rasanya tertampar. Kebiasaan wanita yang satu ini juga membuat pria memandang rendah diri Anda. Mungkin secara fisik memang Anda kurang daripada wanita lain, tetapi toh buktinya pasangan Anda memilih Anda. Bukti apalagi yang kurang?

Ladies, keluhan yang dibicarakan pria di atas bukan untuk menghakimi dan membuat Anda terluka lho. Justru dengan itu mereka ingin memberikan masukan dan membuat Anda menjadi wanita yang lebih bahagia lagi di dalam hubungan. (vem/bee)

BACA JUGA:

3 Jenis Cemburu Yang Sebaiknya Dihindari

10 Rahasia Agar Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Tips Agar Wajah Bebas Minyak Seharian

Tutorial Rambut Kepang Ala Artis Hollywood

“Tuhan Memberi Saya Hidup yang Kedua”






ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Scorpio

27 Oktober - 2 November
Sibuk sibuk dan sibuk Bersabar dan fokus merupakan hal yang harus...