Sukses

Lifestyle

Simple Things She Likes

Cinta datang dari mata turun ke hati. Itulah alasan utama mengapa wanita begitu detail dengan penampilan pria!

Tak dipungkiri fisik menjadi salah satu hal utama yang diperhatikan oleh wanita ketika bertemu pria. Well guys, mungkin bagi Anda menarik perhatian mereka terbilang perkara yang mudah, cukup dengan wajah tampan, tinggi yang proporsional hingga pekerjaan yang super mapan mampu membuat mereka bertekuk lutut di hadapan Anda. But it’s not that simple! Ada sejumlah pertimbangan lain yang akan membuat wanita lebih tertarik.

Sadar atau tidak, ternyata wanita sangat concern pada bagian tubuh yang selama ini mungkin tak mendapat perhatian khusus dari Anda. Penasaran? Let’s take a look!

Bokong

Tak hanya eksklusif untuk pria, kaum hawa pun merasa kalau...nice guy always come with a nice ass! Bagian tubuh yang satu ini mempunyai daya tarik seksual yang cukup dahsyat bagi wanita lho – bokong padat dengan proporsi yang pas merupakan magnet yang super ampuh untuk menarik perhatian para wanita.

Lengan

Lengan dengan tampilan otot dinilai memiliki kekuatan besar dalam menarik perhatian wanita. Bagian ini menandakan kekuatan serta sisi maskulin pria. Tak hanya itu, pria dengan lengan yang sempurna kerap dinilai lebih dewasa dalam mencerminkan sikap dan tindakan.

Kuku

Banyak wanita senang memperhatikan jari, khususnya kuku. Ketahuilah bawah kuku merupakan cerminan dari cara Anda menjaga kebersihan diri. Pria dengan kuku yang rapi dan bersih tanpa noda hitam akan menjadi idaman para wanita.

Gigi

Lupakan sambutan senyum indah penuh pesona milik si dia jika Anda muncul dengan tampilan gigi yang kuning dan kusam. Guys, wanita begitu peka pada daerah mulut, terlebih pada senyum Anda. Jadi tak ada salahnya mengurangi konsumsi nikotin dan caffeine yang dapat merusak tampilan gigi Anda.

Bibir

Satu hal: jangan pernah lupa merawat bibir Anda, karena hal ini mampu membuat wanita melirik. Yang perlu Anda tahu adalah wanita sangat senang dengan bentuk bibir yang penuh, tak hanya sebagai daya tarik estetis melainkan juga untuk sesuatu yang lebih intim, sebuah ciuman “panas” misalnya.

Source : Cosmopolitan Edisi Februari 2013 Halaman 150

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading