/relationship/love/20951-video-pidato-pernikahan-unik-yang-manis-dan-mengharukan.html

Video Pidato Pernikahan Unik Yang Manis dan Mengharukan

Kamis, 21 Maret 2013 12:30



(c) youtube.com

Vemale.com - Setiap wanita pasti punya keinginan terpendam untuk menikah. Dan yang paling penting, bukanlah pernikahan yang paling mahal ataupun paling mewah. Melainkan sebuah pernikahan yang berkesan dan tak terlupakan sepanjang hidup mereka.

Kali ini, Vemale punya video pernikahan yang bisa membuat Anda meleleh dan ingin menikah. Ya, pernikahan memang merupakan momen yang paling membahagiakan dalam hidup. Dan pria-pria ini, mampu meninggalkan kesan yang mendalam pada sebuah pernikahan. Tak hanya meneteskan air mata haru, tapi juga dihiasi dengan gelak tawa karena aksi mereka yang unik dan seru.

Untaian kata-kata pidato dalam pernikahan pada umumnya akan membuat kita senyum-senyum saja. Namun kedua pria ini, mampu memberikan suasana yang segar dalam pernikahan mereka. Penasaran kan? Intip videonya yuk.

Pidato Ayah Mempelai Wanita Yang Kocak

Kebanyakan pasangan, pasti sering parno dengan sosok calon mertua. Video ini menceritakan tentang pidato ayah mempelai wanita yang akan menyerahkan putrinya pada mempelai pria. Tahu sendiri kan bagaimana seorang ayah kalau anak perempuannya sudah mulai jatuh cinta?

Dalam video ini, sang ayah menjelaskan dengan kocak bahwa dia pernah meminta pada Tuhan agar ia punya seorang putri. Sepanjang ia membesarkan putrinya, ayah ini banyak meminta kepada Tuhan agar mirip seperti ibunya, mirip seperti dirinya, hingga memiliki sifat baik dari Tuhan.

Di akhir pidato sang ayah menjelaskan bahwa hari itu ia memberikan putri terbaiknya pada mempelai pria,. Suasana haru pun mulai menghiasi ruangan. Ia juga mengingatkan menantunya dengan nada serius tapi terkesan jenaka, bahwa ayah tersebut dan Tuhan sudah bekerja keras untuk menyiapkan si mempelai perempuan hingga hari pernikahan ini tiba.

Sontak hal ini membuat seisi ruangan yang tadinya terharu malah tertawa. Bahkan hingga pesan terakhir sang ayah pun masih mengundang gelak tawa. Begitulah hingga akhirnya ayah dan menantunya ini saling berpelukan. What a cute Daddy..

Pidato Pernikahan Tak Terlupakan Tom Fletcher

Tom Fletcher adalah member band Mc Fly dan video pidato pernikahannya menembus angka 9 juta kali tayang sejak diupload tanggal 6 Januari 2013 lalu. Apa sih yang istimewa dari video ini?

Tom Fletcher sepertinya kehabisan ide untuk membuat pidato resmi di momen pernikahannya. Namun, pada akhirnya ia justru membuat gebrakan yang seru lewat 'pidato'-nya.

Berbasis dari dunia musik, Tom Fletcher menjadikan ungkapan pidato terima kasihnya pada semua orang lewat lagu yang unik. Terbayang nggak sih kalau nama Anda tercantum dalam lirik lagu yang dinyanyikan mempelai ganteng ini? Pasti bisa bikin senyuman Anda mengembang dengan merekah.

Dalam lagunya Tom mengucapkan terima kasih pada semua teman dan keluarga yang sudah membantunya menikah di hari itu. Bahkan pada semua pengiring pengantin di hari itu. Ia juga menyenandungkan maaf kalau ada nama yang tak tercantum di dalamnya. Irama lagunya berubah-ubah, seolah mengungkapkan isi hati yang berbeda pada tiap nama yang ia sebutkan.

Itulah momen pernikahan unik yang mungkin bisa jadi inspirasi Anda di hari pernikahan nanti. Atau setidaknya bisa menyegarkan pikiran Anda yang sedang sibuk menyiapkan hari istimewa Anda. Enjoy and happy wedding.

Baca Juga

Video Pernikahan Selebritis Muslimah Inspiratif dan Mengharukan

Permainan Ini Buka Rahasia Kenapa Cincin Kawin Ada di Jari Manis

5 Tanda Gebetan Anda Adalah Calon Pacar Yang Baik

Ini Dia Ciri Pria Yang Bisa Diajak Berhubungan Serius

6 Jembatan Cinta Paling Romantis di Dunia

(vem/gil)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

22 Desember - 28 Desemebr
Anda mungkin tidak akan menjalani hari yang baik di awal minggu...