Sukses

Lifestyle

10 Tanda Pria Ini Naksir Anda

Apakah Anda sedang kebingungan menebak-nebak pria yang sedang dekat dengan Anda ini naksir atau hanya sekedar berteman biasa?

Tenang saja, ladies. Jangan bingung dan malah galau sendiri. Lebih baik amati tanda-tanda yang memang menunjukkan kalau dia naksir Anda. Ya, benar. Saat seorang pria naksir wanita di dekatnya, umumnya ada tanda-tanda khusus yang terlihat jelas pada sikapnya.

Tanda-tanda apa sajakah itu?

Sengaja bersentuhan

Saat pria sengaja menyentuh Anda selagi berbicara, ia merasa nyaman dan membuka dirinya untuk Anda. Entah itu hanya sekedar bersinggungan tangan atau bahu, ini adalah sebuah tanda pasti yang menunjukkan ia ingin dekat dan membutuhkan Anda di sampingnya.

Menurutnya Anda lucu

Baginya, Anda adalah sosok yang dapat membuatnya tertawa. Alhasil, ia akan selalu tampak ceria dan bahagia ketika berada di dekat Anda.

Anda adalah sumber informasinya

Saat ada sesuatu ia akan mencari Anda dan meminta pertolongan Anda. Bukan karena Anda hanya sosok yang dimanfaatkan saja, tetapi dibutuhkan di sini dalam artian sebenarnya ia bisa melakukannya, hanya saja ia ingin Anda melakukannya agar Anda dan ia punya waktu lebih banyak, dan ada alasan untuk dekat.

Dia sering menggoda Anda

Tidak bermaksud kasar atau mengganggu, ia sangat usil saat di dekat Anda dan gemar menggoda Anda. Ia menikmati bagaimana Anda cemberut dan tertawa geli melihat tingkahnya, dan hanya demi itulah dia sering browsing joke-joke untuk diceritakan kepada Anda.

Dia jadi peduli penampilan

Dulu sih dia cuek banget soal penampilan, tetapi saat ada janji keluar dengan Anda, ia akan buru-buru mandi dan memilih baju mana yang akan dipakai. Ia tak ingin terlihat buruk di mata Anda. Ia ingin agar Anda selalu melihatnya.

Dia gemar berbisik

Seperti dikutip dari iVillage, dokter Carole Lieberman mengatakan bahwa "saat ada pria berbisik di telinga Anda hanya untuk membahas hal-hal yang bukan rahasia, menandakan bahwa ia memang ingin lebih dekat dan intim dengan Anda." Hal ini dibahas dalam buku BAD GIRLS: WHY MEN LOVE THEM & HOW GOOD GIRLS CAN LEARN THEIR SECRETS.

Ia ingin merasakan hangatnya tubuh Anda, ingin merasakan chemistry dan menjalin klik dengan cara lebih dekat secara fisik.

Wajahnya memerah

Tiba-tiba wajahnya memerah saat tak sengaja Anda menangkapnya sedang mencuri pandang pada Anda. Mulut boleh berkata tidak, tetapi percayalah saat ini ia sedang naksir Anda. Mata tak pernah berbohong, ladies...

Ia menceritakan kehidupan asmaranya

Pria yang tak ingin menjalin hubungan asmara dengan Anda tidak akan diam-diam bercerita tentang kehidupan asmaranya dan menyebutkan bahwa saat ini ia sedang sendiri. Ingat kan kalau pria itu adalah makhluk yang gengsi. Ia tak akan membagikan informasi pribadinya sembarangan kepada orang yang tak ingin ia dekat dengannya.

Ia sering memuji

Ia mengagumi Anda dan begitu memperhatikan setiap detail dari diri Anda. Seringkali ia juga memuji Anda, tak hanya dengan kata-kata, tetapi juga dengan caranya melihat Anda.

Ia menunjukkan diri bahwa ia adalah pria

Anda tahu ia adalah seorang pria, tetapi dia ingin lebih menunjukkan dengan doing the man things. Ia akan berdiri lebih tegap, berusaha terlihat lebih tinggi dari Anda, mengambilkan atau membawakan barang-barang Anda, menjemput Anda, membayar saat sedang hang out. Well, setuju atau tidak, hal-hal seperti itu memang membuat gengsi dan kepercayaan diri pria naik, serta menunjukkan bahwa ia ingin dilihat sebagai seorang pria.

See, berapa dari tanda-tanda di atas yang menunjukkan dia memang naksir Anda? Yuk hitung dan bagikan komentar Anda di bawah ini...

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading