Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Adalah Godaan Dalam Hubungan Cinta

Cinta itu banyak godaannya. Namun dengan hadirnya godaan cinta, beberapa orang bisa bertahan dan mengokohkan cinta sejatinya. Bagi mereka yang rapuh dan tergoda, sudah tentu mereka akan takluk akan godaan tersebut.

Godaan cinta bisa datang kapan saja, di mana saja, lewat siapa saja. Berikut ini adalah lima godaan yang paling sering hadir dalam hubungan cinta. Siap-siap karena mereka bisa saja menggoda Anda.

(vem/gil)

Harta

Mungkin sudah menjadi masalah klasik bahwa uang itu seperti bisa membeli apapun di dunia ini. Termasuk hati seseorang. Uang bisa menjadi godaan dalam berbagai cara. Kemapanan adalah hal yang tak bisa dijauhkan dari kriteria mencari pasangan. Namun jangan sampai kriteria itu membuat Anda lupa mengenai cinta sesungguhnya ya, Ladies.

Selain itu harta bisa menjadi masalah ketika Anda menjadi orang yang money oriented, terlalu sibuk kerja hingga lupa untuk berbagi kasih sayang dengan keluarga. Bagaimanapun, uang tak bisa membeli kebahagiaan, Ladies.

Tahta

Anda tidak usah membayangkan yang jauh-jauh seperti pria keturunan raja atau anak pejabat. Bisa saja Anda ingin menaklukkan hati seorang pria hanya karena dia adalah bos geng tertentu di sekolah atau ketua himpunan tertentu di kampus. Kharisma seorang pemimpin seringkali memang membuat kita jatuh hati.

Namun seringkali memandang orang dari status dan kedudukannya membuat kita lupa siapa dirinya sebenarnya. Dia pun orang biasa dan punya kelemahan. Cintailah seseorang setulus hati, bukan karena embel-embel status yang melekat dalam dirinya.

Bertemu Mantan

Salah satu godaan lainnya adalah bertemu mantan. Hal ini menjadi godaan ketika Anda terkait dalam dua hal. Sudah berhubungan dengan orang lain atau punya mantan yang suka selingkuh.

Godaan akan hadir berupa ingatan-ingatan mengenai masa indah di masa lalu yang membayangi kisah buruknya dengan Anda. Namun biasanya, seseorang akan lebih melogiskan saat indahnya dan denial pada hal buruk yang pernah mereka lalui bersama mantannya.

Perselingkuhan

Meski dibenci, perselingkuhan itu punya daya tarik yang luar biasa. Seperti lubang hitam yang menyedot Anda ke dalamnya. Namun bila Anda sudah tergoda pada hal-hal seperti ini, sebaiknya Anda segera mengambil sikap.

Tak ada perselingkuhan yang tak menimbulkan bekas luka di hati. Yang ada hanya menimbulkan dendam dan luka mendalam.

Seks

Ini adalah godaan yang paling sering muncul dalam hubungan cinta. Kontak fisik dan emosional yang berpadu antara dua insan kadang tak lepas dari bayang-bayang nafsu yang siap menjerumuskan mereka ke dalam lubang kesalahan bila tak disertai tanggung jawab.

Ini memang jaman modern, namun masih banyak wanita yang percaya pada prinsip keperawanan dan harga diri mereka. Tidak ada salahnya sedikit lebih bersabar untuk meraih kebahagiaan daripada hanya memuaskan nafsu semata dan membuat Anda menyesal.

Selalu ada pelajaran di balik kesalahan. Meski cinta tak luput dari godaan, namun Anda bisa belajar darinya untuk lebih menghargai kegigihan cinta sejati. Semoga bermanfaat, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading