Sukses

Lifestyle

5 Hal Yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Wanita sering bertanya-tanya, apa sih yang membuat pria jatuh cinta? Heran juga melihat ada pria cerdas, cool, ganteng yang naksir perempuan biasa-biasa saja. Apakah benar pria lebih tertarik dengan wanita cantik, seksi, wangi dan sebagainya? Hmm.. tidak juga.

Mirip Dengan Ibu

Jangan remehkan kedekatan seorang pria dengan dengan ibunya. Banyak pria yang mencari sosok ibu ketika berhubungan dengan wanita. Hal ini berjalan dengan alami bahkan mungkin tidak disadari oleh sang pria. Tidak harus wajahnya yang mirip, bisa sikapnya, suara lembutnya, atau kepiawaian sang wanita saat memasak.

Wajah Simetris

Banyak penelitian membuktikan bahwa seseorang dengan wajah simetris kanan dan kiri lebih menarik. Secara alami dan naluri, banyak orang yang lebih memilih pasangan dengan wajah simetris. Menurut para ilmuwan, wajah simetris menandakan kesehatan fisik. Tidak perlu cantik rupawan, yang penting bentuk mata, hidung dan rahang kanan kiri yang sama secara terselubung mencuri hati pria.

Aroma Tubuh Alami dan Gen

Aroma tubuh alami bernama pheromone telah lama dikenal sebagai aroma yang dapat memikat lawan jenis. Ini bukan seberapa wangi atau mahal parfum Anda, karena aroma tubuh alami Anda lebih menarik bagi kebanyakan pria. Selain itu, pheromone dapat mengidentifikasi apakah hubungan gen dekat atau jauh. Secara alami, seseorang akan menghindari hubungan dengan orang yang memiliki gen mirip.

Cinta Pandangan Pertama

Tidak terlalu tepat jika wanita sering dituding mengalami cinta pandangan pertama. Berdasarkan penelitian, justru prialah yang paling sering tertarik pada wanita sejak pandangan pertama. Saat melihat wanita yang menurut mereka menarik, bagian kanan otak pria akan bereaksi. Efek dari cinta pandangan pertama ini bagaikan mengonsumsi obat terlarang, memabukkan.

Perasaan Yang Kuat

Perasaan cinta sudah pasti menjadi alasan mengapa seorang pria jatuh cinta. Walaupun banyak pria tidak mau jujur soal ini, tetapi mereka juga menginginkan banyak hal dari seorang wanita, termasuk perasaan untuk ingin balas dicintai. Banyak pria beranggapan bahwa komitmen adalah hilangnya kebebasan. Kuatnya perasaan cinta mereka yang akan mengantar pria menuju hubungan yang mulus, bahkan hingga pernikahan.

Sekarang Anda tidak penasaran lagi bukan? Sedikit dunia pria sudah terungkap di sini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading