Wanita Murah Senyum Bikin Pria Jatuh Cinta

Rabu, 13 Maret 2013 09:30



(c) shutterstock

Vemale.com - Ada banyak faktor yang bisa membuat wanita dan pria saling jatuh cinta. Dan ya.. kaum Adam dan kaum Hawa adalah dua hal yang berbeda untuk saling melengkapi. Hal itu terbukti dengan bagaimana mereka saling tertarik satu sama lain. Baca artikel ini hingga habis, ladies!

Pria Berwajah Cool dan Angkuh Lebih Menarik

Pria yang murah senyum memang hangat dan menyenangkan, tetapi pria cool, berwajah angkuh dan misterius justru lebih banyak membuat wanita jatuh cinta padanya. Coba jujur pada diri Anda, saat bertemu pria seperti ini, ada dorongan untuk tahu mengapa dia terlihat begitu angkuh. Plus, ada tantangan untuk membuatnya tersenyum pada Anda.

Mendapat senyum dari pria cool adalah prestasi bagi beberapa wanita, apalagi jika si pria cool itu bisa jadi kekasihnya. Hal ini didukung dengan laporan di Fyiliving. Wanita mungkin nyaman dengan pria yang murah senyum dan hangat, tetapi itu tidak cukup untuk membuat mereka jatuh cinta dan penasaran. Pria yang murah senyum justru dianggap terlalu feminin dan dianggap tidak gagah. Bagi banyak wanita, pria gagah, angkuh, cool dan misterius bagaikan puzzle yang ingin mereka susun hingga selesai.

Wanita Berwajah Ramah dan Murah Senyum Lebih Menarik

Jika wanita lebih suka pria berwajah cool dan angkuh, hal sebaliknya terjadi pada pria, mereka tidak terlalu menyukai wanita yang berwajah 'gagah dan cool'. Bagi banyak pria, wanita yang murah senyum dan ramah menggambarkan sosok yang hangat dan penuh kasih sayang. Pria modern sekalipun masih mendambakan hal ini, seorang wanita yang lembut dan penuh kasih sayang saat menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya kelak.

So, ladies, jika ada pria yang Anda suka, jangan ragu untuk memberi senyum manis dan ramah pada mereka. Psst.. bukankah senyum adalah kosmetik terbaik di dunia? ;)

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

22 September - 28 September
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...