/relationship/love/20691-5-bahasa-tubuh-pria-yang-sedang-jatuh-cinta.html

5 Bahasa Tubuh Pria Yang Sedang Jatuh Cinta

Editor: Gilang Ayu | Sabtu, 16 Maret 2013 11:30



(c) shutterstock.com

Vemale.com - Cinta itu bisa menembus hati yang keras sekalipun. Bila selama ini Anda berpikir bahwa pria mungkin tak banyak punya sisi yang sentimentil, mungkin sebaiknya Anda baca dulu tentang fakta bahasa tubuh pria yang sedang kasmaran ini. Ternyata, pria lebih kelihatan kalau sedang jatuh hati pada wanita.

1. Perlakuan Khusus

Pria yang sedang jatuh cinta itu seringnya tak bisa menutupi perasaannya, Mereka adalah sosok yang penuh inisiatif dan sudah punya naluri untuk berusaha mendapatkan sesuatu. Oleh karena itu, biasanya mereka melakukan hal-hal istimewa yang tak biasa pada wanita yang ia sukai.

2. Sentuhan

Pria biasanya tidak banyak bicara, namun sentuhannya bisa berkata-kata. Sentuhan pria yang sedang jatuh cinta itu biasanya terasa tidak mengada-ada. Tidak sekedar colek-colek atau mengacak-acak rambut. Namun ada gerak tubuh yang memperlihatkan perhatiannya pada Anda. Bila Anda merasakan hal ini, mungkin dia sedang serius mendekati Anda.

3. Cara Dia Memandang Anda

Perhatikan caranya memandang saat Anda bicara. mungkin di awal-awal ia menepis pandangan dari Anda. Bisa jadi hal ini karena mereka masih malu-malu menunjukkan perasaannya. Namun bila semakin lama atau sejak awal dia sudah menunjukkan antusiasme dan tatapan yang hangat serta fokus tiap kali Anda bicara, tandanya Anda bukan orang biasa di dalam hatinya.

4. Cara Bicara

Pria yang sedang jatuh hati itu biasanya punya gaya bicara yang berbeda pada wanita yang membuatnya jatuh cinta. Biasanya mereka akan bicara dengan nada yang hangat dan kelihatan kesungguhannya. Mereka juga tidak akan bicara yang tidak perlu seperti sering menggombal dan sebagainya. Gombalan itu akan muncul sesekali, namun pria biasanya tak akan menghabiskan waktu untuk itu dan akan bicara suka bila suka, sayang bila sayang dan sebagainya.

5. Semua Yang Dia Lakukan Membuat Anda Bergetar

Jatuh cinta itu bisa membuat kupu-kupu seolah sedang beterbangan dalam perut kita. Bila Anda bisa merasakan hal ini saat dia memperlakukan Anda secara istimewa, mungkin kesungguhan hatinya sudah merasuk ke hati Anda. Biasanya hal ini terjadi karena ada perhatian dan sikap pria yang sulit dijelaskan dengan kata-kata dan intinya, dia melakukan setulus hati untuk Anda.

Semoga petunjuk di atas bisa membantu Anda untuk membaca gerak-gerik pria yang sedang dekat dengan Anda. Setidaknya, Anda bisa memberikan respon yang seimbang bila dia memang sedang mendekati Anda.

(vem/gil)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

20 Oktober - 26 Oktober
Masalah karir tidak ada masalah yang cukup pelik Anda harus lebih...