Sukses

Lifestyle

9 'Kesalahan Pria Yang Harus Anda Maafkan

Wanita selalu mendahulukan perasaan, bahkan untuk hal sekecil apapun. Tidak heran, beberapa 'kesalahan' kecil para pria membuat Anda jengkel bahkan menjadikan hal itu sebagai masalah besar.

Padahal.. apa yang menurut Anda 'kesalahan', bisa jadi disebabkan karena sesuatu yang alami, karena pria memang berbeda dengan wanita, dan terimalah hal itu dengan santai.

Dia Mengomentari Masakan Anda

"Masakan kamu aneh banget rasanya," dan bla bla bla.. Ugh, rasanya hati tertonjok. Tarik napas Anda, ladies! Bagaimanapun, dia adalah manusia yang punya kemampuan membedakan masakan enak atau tidak enak. Enak ya enak, tidak enak ya tidak enak. Santai.. Anda masih bisa bereksperimen dengan masakan atau resep baru.

Dia Selalu Kerja Kerja dan Kerja

Kesal tidak kalau janji malam mingguan tiba-tiba batal karena dia mendadak harus bertemu dengan klien atau menyelesaikan tugas--harus--selesai--malam--ini dari atasannya? Dalam tatanan sosial, pria telah dirancang sebagai penanggung jawab dalam keluarga, terutama untuk penghasilan. Lebih baik dia melakukan kegiatan yang menghasilkan uang daripada melakukan hal-hal yang tidak menghasilkan apa-apa bukan?

Dia Memberi Hadiah Yang Mengecewakan

Wanita sering punya harapan tinggi agar pasangannya tahu apa yang paling Anda suka dan memberi Anda hadiah sesuatu itu. Tapi ada kalanya, hadiah yang dia berikan membuat wajah Anda datar karena kecewa. Well, ladies, bukan hal yang mudah bagi pria untuk memberikan hadiah untuk wanita. Dia pasti sudah observasi sana sini sebelum membelikan hadiah itu untuk Anda. Jangan langsung kesal sampai lupa mengucapkan terima kasih padanya.

Dia Suka Berkumpul Dengan Teman-Teman Prianya

Sama seperti Anda yang suka berkumpul dengan sahabat-sahabat wanita, pria juga suka menghabiskan waktu dengan teman-teman prianya. Tenang saja, ini lebih baik daripada dia berkumpul dengan wanita-wanita yang tidak Anda kenal sepanjang malam.

Dia Sering Datang Terlambat Tanpa Pemberitahuan

Menunggu itu bikin kesal, apalagi jika dia terlambat, tanpa pemberitahuan, tiba-tiba muncul dengan wajah cengar-cengir setelah terlambat hampir satu jam. Bagi kebanyakan pria, lebih baik mereka ngebut daripada menelepon atau sms mengabarkan keterlambatan karena akan semakin membuat mereka terlambat menemui Anda.

Dia Suka Beli Gadget Mahal

Bulan kemarin sudah beli handphone X, bulan ini beli iPad, eh bulan depan sudah punya rencana mau ganti layar baru, beli XBOX dan sebagainya. Begitulah pria.. Mereka tidak seperti kita yang suka beli barang diskon tanpa tahu gunanya. Para pria lebih suka membeli barang mahal tetapi tahu apa manfaat barang-barang itu untuk mereka.

Dia Lebih Suka Film Action Dibanding Film Romantis

Hore.. malam minggu ini dia ngajak nonton di bioskop. Hati sudah senang.. tapi saat memilih film, dia memilih film action ketimbang film romantis yang sudah Anda incar. Ladies, kalau dia memilih film action, selamat.. Anda benar-benar berpasangan dengan seorang pria.

Dia Pengamat Fashion Yang Buruk

"Sayang, lebih bagus baju warna hijau atau cokelat?" tanya Anda. Ini adalah pertanyaan yang lebih sulit dibandingkan cerdas cermat. Pria adalah makhluk yang punya selera fashion buruk, baginya warna hijau atau cokelat sama saja selama Anda nyaman memakainya. Sudahlah.. untuk urusan belanja dan fashion, serahkan pada ibu, saudara perempuan, atau sahabat wanita Anda.

Dia Melirik Wanita Yang Lebih Cantik/Seksi

Bahkan terang-terangan melirik bokong atau payudara wanita lain. Anda mulai memicingkan mata dan berpikir apakah dia lebih tertarik dengan wanita seksi itu? Apakah pacar saya termasuk laki-laki yang tidak bisa menahan nafsu? Tenang.. sudah jadi kodrat pria untuk mengagumi setiap lekuk tubuh wanita. Tenang saja, kalau dia terang-terangan melirik wanita lain bahkan berbisik pada Anda dan berkomentar tentang wanita itu, dia sangat nyaman menunjukkan 'sifat alami'nya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading