Sukses

Lifestyle

Rahasia Di Balik Sifat Pria Yang Enggan Bilang 'I Love You'

Kenapa sih cowok itu nggak sering bilang cinta? Begitulah mungkin pertanyaan yang sering muncul di benak wanita. Yah, memang sudah dari kodratnya, pria tidak semudah itu untuk menunjukkan sisi sentimentil dalam dirinya. Namun bukan berarti mereka tidak cinta. Ada beberapa alasan menarik mengapa pria tidak mengekspresikan perasaannya.

1. Haruskah Mengatakan Cinta?

Jawabannya memang harus. Namun bukan berarti harus sering diungkapkan. Lama-lama, Anda mungkin akan bosan dan merasa kata-kata itu sebagai bualan jika terlalu sering diungkapkan. Pria tahu kok kapan nalurinya menghantarkan mereka mengutarakan perasaannya.

2. Cintaku Lebih Dari Kata-Kata

Hal ini berlaku pada pria yang paling sering dikatakan tidak romantis. Mungkin secara verbal dia tidak mengatakannya, namun perhatikan apakah dia melakukan sesuatu yang lebih untuk Anda dan hubungan Anda berdua? Biasanya pria yang benar-benar mencintai Anda, mungkin tidak akan banyak bicara, namun melakukan banyak hal yang bisa menunjukkan kesungguhan dan perhatiannya.

3. Memang Bukan Tipe Romantis

Ada orang yang memang tidak romantis dan mereka mengakui hal itu. Orang seperti ini biasanya memandang cinta dari segi yang lebih logis dan realistis. Biasanya dimiliki oleh pria yang punya visi besar. Meski begitu, bukan berarti mereka tidak memiliki cinta yang besar bagi pasangan mereka.

4. Punya Pandangan dan Cara Sendiri Untuk Mengungkapkan Cinta Mereka

Ada pria yang punya pandangan dan cara mereka sendiri untuk menjelaskan cintanya pada Anda. Tidak dengan kata cinta, namun dengan bahasa tubuh, dengan perhatian, dan mereka tahu momen-momen yang pas bagi mereka untuk mengatakan cinta pada pasangannya.

Kadang cinta itu memang perlu diungkapkan lewat kata-kata. Namun ada banyak cara bagi seseorang untuk memberikan cintanya pada pasangannya. Mungkin tak terdengar lewat batin, namun bisa terlihat dengan mata dan terasa lewat hati. Semoga bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading