Sukses

Lifestyle

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri di Hadapan Pria

Seringkali kita jaim saat akan mendekati maupun didekati seorang pria. Well, percaya nggak sih kalau ternyata sebagian dari jaim kita adalah wujud ketidakpercayadirian kita? Seringkali terasa sulit untuk menjadi lebih terbuka di hadapan pria karena ada berbagai hal ayng kita anggap kekurangan dan tidak ingin nampak di hadapan orang lain.

Hmm, semua orang memang ada plus dan minusnya, Ladies. Namun bukan berarti Anda harus menutupi hal itu. Lakukan beberapa tips di bawah ini untuk mendongkrak kepercayaan diri Anda.

1. Postur Yang Baik

Pria menyukai wanita yang memiliki postur yang bagus. Tidak selalu ramping. Anda bisa memiliki tubuh padat berisi dengan bentuk yang tegap dan lekuk yang bagus. Caranya, lakukan olahraga rutin dan pola makan yang sehat. Meski tubuh anda besar, Anda bisa melakukan beberapa gerakan ringan seperti lebih memilih naik tangga daripada lift, berjalan kaki lebih jauh, atau latihan dengan barbel yang sesuai

2. Temukan Potensi Anda

Salah satu cara untuk bisa percaya diri adalah bersyukur dengan apa yang kita miliki. Apabila Anda punya kelemahan,. Anda tentu punya potensi lain yang bisa dibanggakan. Bila belum bisa, selalu asah potensi Anda. Jangan malas membaca buku, koran maupun browsing di internet. Anda juga bisa bergabung dengan klub-klub hobi yang menarik minat Anda.

3. Memperluas Pergaulan

Salah satu cara untuk mengasah komunikasi Anda agar lebih mantap dan percaya diri adalah memperluas pergaulan. Dengan cara ini, Anda bisa melatih dan mengenali berbagai karakter serta cara untuk berkomunikasi dengan mereka. Tambah wawasan, tambah kenalan juga, kan?

4. Menemukan Jati Diri dan Jadi Diri Sendiri

Yang terpenting adalah menemukan jati diri Anda sendiri. Berani menjadi diri sendiri merupakan salah satu kunci untuk bisa tampil percaya diri. Jangan takut bila Anda memiliki pendapat sendiri. Pria suka wanita yang punya prinsip, Ladies.

5. Tidak Berlebihan Menyebutkan Diri Anda

Percaya diri adalah hal yang wajib Anda miliki. Namun jangan sampai Anda berlebihan dalam menceritakan diri Anda sendiri. Buat diri Anda sedikit lebih misterius dengan lebih banyak bertanya tentang si dia. Sharing hal-hal yang menarik bersamanya. Dengan demikian, dia bisa melihat sisi yang menarik pada diri Anda.

Jangan takut menunjukkan siapa diri Anda. Wanita yang percaya diri akan terlihat menarik di depan pria. Asah kepribadian Anda dan jadilah pribadi yang menyenangkan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading