10 Tanda Pacar Anda Punya Selingkuhan

Rabu, 27 Februari 2013 16:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Setiap wanita ingin kekasihnya setia, pasti sangat menyakitkan jika kesetiaan yang kita berikan dibalas dengan perselingkuhan. Karena itu, Anda harus merasakan gelagat aneh dari si dia, sikap yang tidak biasa dan semakin sering dia lakukan. Jangan-jangan.. dia punya selingkuhan,

1. Dia semakin sering membatalkan janji dengan Anda (bahkan membatalkan secara mendadak). Alasannya macam-macam, banyak tugas, banyak kerjaan, mengantar adik les dan sebagainya. Seolah-olah kehadiran Anda bisa dinomor sekiankan.

2. Dia semakin jarang mengajak Anda jalan berdua. Dia tidak lagi merangkul bahu atau menggandeng tangan Anda saat jalan berdua di keramaian. Dia beralasan dengan sungkan atau apapun itu, bisa jadi dia takut ketahuan bahwa 'ada wanita lain' yang bisa memergoki dia sedang bergandengan tangan dengan Anda.

3. Wajahnya tegang ketika handphone berbunyi. Biasanya dia akan memutuskan percakapan dan meninggalkan Anda untuk menelepon kembali. Dia juga mulai menjauhkan Anda dari handphonenya, seolah-olah handphonenya adalah benda keramat yang tidak boleh disentuh siapapun.

4. Dia makin sering mengomel tentang bagaimana Anda membatasi ruang geraknya. Anda dianggap sering melarang ini dan itu sehingga dirinya menjadi penat. Alasan ini sering dia gunakan untuk hilang dari hari-hari Anda. Entah kemana dan sedang dengan siapa, dia tidak mau memberitahukannya pada Anda.

5. Tiba-tiba dia suka dengan sesuatu yang sebelumnya tidak disukai. Misalnya saja mulai mengikuti perkembangan buku-buku baru, film-film romantis baru atau hal-hal yang berbau Korea. Bila selama ini Anda tidak pernah punya minat dengan hobi barunya itu, bisa jadi.. itu adalah hobi 'pacar barunya'. Ingat, pria selalu mengikuti semua kesukaan wanita yang sedang dia incar.

6. Dia mulai malas jalan dengan Anda, mulai malas mengirim pesan, bahkan mulai malas mengobrol dan bercanda dengan Anda. Saat ngobrol, dia lebih sering menatap ke arah lain dibanding ke wajah Anda. Dia juga sering mengalihkan perhatian dengan mengutak-atik gadget-nya.

7. Tiba-tiba dia semakin rapi dan wangi, padahal tidak akan pergi dengan Anda. Jika Anda bertanya kemana dia pergi, dia akan memasang wajah tidak suka bahkan mengatakan "Bukan urusan kamu,"

8. Dia mulai melupakan banyak hal tentang Anda, lupa ulang tahun Anda, lupa judul film yang paling Anda suka, bahkan lupa dengan kata-kata yang baru sepuluh menit lalu Anda ucapkan. Dia selalu malas-malasan mendengar cerita Anda dan tidak peduli lagi dengan kegiatan dan kehidupan Anda.

9. Dia makin sering mencari-cari kesalahan Anda, dia sengaja melakukan hal-hal yang tidak Anda suka, dia sengaja memancing emosi Anda dan berharap menemukan kesalahan Anda sekecil apapun. Jika Anda kesal dan marah, dia justru akan lebih kesal dan marah dengan sikap Anda.

10. Mungkin ini bisa menjadi hal yang menentukan, yaitu laporan dari teman atau keluarga Anda yang 'memergoki' pacar Anda sedang jalan atau makan berdua di suatu tempat. Jangan anggap remeh laporan ini, sepercaya apapun Anda padanya. Apalagi.. jika Anda berkali-kali mendapat laporan yang sama.

Masih punya ciri-ciri lain pria yang selingkuh? Silakan bagi di kolom komentar ;)

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

22 September - 28 September
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...