/relationship/love/20505-kesan-pertama-paling-mempengaruhi-restu-orang-tua.html

Kesan Pertama Paling Mempengaruhi Restu Orang Tua

Selasa, 26 Februari 2013 18:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Kesan pertama begitu menggoda, kami meminjam salah satu slogan iklan yang pasti Anda ingat. Kalimat itu tidak sekedar slogan, tetapi sebuah kenyataan bahwa kesan pertama sangat menentukan penilaian seseorang pada orang lain, termasuk urusan restu orang tua.

Beri Kesan Baik di Pertemuan Pertama

Jika Anda sedang dalam tahap awal sebuah hubungan asmara dan ingin hubungan direstui orang tua Anda dan orang tua pasangan, buat kesan pertama yang baik saat bertemu dengan mereka. Jangan anggap remeh pertemuan pertama dengan orang tua pasangan (juga sebaliknya), karena orang-orang paruh baya, terutama kaum ibu akan menilai seseorang dari penampilan luar dan sikap terlebih dahulu saat pertama kali berjumpa.

Mereka cenderung menilai bagaimana penampilan calon menantunya di awal jumpa, apakah bajunya berantakan, apakah kuku jarinya kotor, bau badan atau tidak, dan yang paling penting, bagaimana sikap, tutur kata dan perlakuan mereka mereka terhadap orang yang lebih tua. Kesan yang baik di awal jumpa akan memberi kesan spesial dan sangat besar kemungkinannya untuk merestui hubungan Anda dan si dia. Demikian juga saat Anda berkenalan dengan calon mertua.

Maka.. tampilkan kesan baik. Jadilah diri sendiri, jika Anda periang, jadilah sosok periang dan murah senyum, tidak perlu sampai jadi sangat pemalu di depan orang tua si dia. Berbincanglah dengan santai dan nyaman, tetapi ingat, tetapi gunakan bahasa dan perilaku yang sopan. Kesopanan masih menjadi penilaian besar bagi para orang tua di Indonesia.

Baiklah Pada Semua Orang

Satu hal yang harus Anda ingat, selalu bersikap baik pada semua orang. Jangan sampai Anda memaki seorang wanita karena dia menyerobot antrian. Lalu tiga bulan kemudian, Anda bertemu kembali dengan wanita itu yang ternyata adalah.. ibu dari pacar Anda. Nah lho.. urusan bisa kacau jika wanita itu masih mengingat Anda sebagai wanita muda yang tidak sopan terhadap dirinya.

Good luck, ladies ;)

(vem/yel)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

15 Desember - 21 Desember
Hei jangan takut untuk berbuat lebih dibandingkan orang lain Sedikit usaha...