Sukses

Lifestyle

Ini Dia Rahasia Wanita Yang Mudah Mendapatkan Jodoh

Mencari pacar dan mencari jodoh adalah hal yang berbeda. Ada orang yang dalam hidupnya senang mencari pacar. Jadi ketika mereka sudah putus, sebentar lagi juga akan bertemu pacar baru. Namun, ada juga orang yang mencari jodoh. Orang seperti ini biasanya tidak mudah jadian sampai ia benar-benar yakin untuk berlabuh pada hati yang tepat.

Seringkali kita berpikir, wanita yang cantik, pintar, kaya populer, pasti akan mendapatkan pacar yang senasib. Kemudian hidup mereka akan bahagia dan sempurna seperti di film-film. Namun pernahkah Anda menyadari, rekan-rekan yang sudah menikah duluan malah mereka yang tidak populer, sederhana dan biasa saja? Kira-kira, kenapa wanita seperti ini justru cepat menemukan jodohnya?

Well, ini dia beberapa rahasia wanita yang justru cepat mendapatkan jodoh. Mungkin Anda bisa terapkan dan lihat hasilnya.

1. Punya Pikiran yang Positif

Biasanya wanita seperti ini merupakan wanita yang murah senyum dan fleksibel dengan semua orang. Mungkin sedikit malu-malu, namun pada umumnya mereka tak pantang dalam membantu orang lain.

2. Aura Kesederhanaan

Orang-orang yang mudah mendapatkan jodoh itu malah umumnya jarang neko-neko. Hidup sederhana, bicara sederhana, pakaian yang sederhana, kehidupan dan pola pikirnya sederhana. Yang membuat mereka unggul adalah kemampuan untuk fokus pada tujuan. Misalnya ketika kuliah, mereka tahu bahwa pendidikan menjadi prioritas, namun tetap bisa seimbang dalam bersosialisasi.

3. Tidak Banyak Bicara

Bukan berarti orang seperti ini pendiam. Namun karena mereka cenderung fokus dengan hidup, biasanya tidak banyak mengumbar kisah hidupnya. Malah mereka membuka diri untuk tempat berkeluh kesah. Tanpa kita sadari, tiba-tiba undangan pernikahan darinya sudah sampai ke rumah kita. Ouch....

4. Pintar Menempatkan dan Membuka Diri

Orang yang enteng jodohnya, biasanya senang membuka diri dan pandai menempatkan dirinya di depan orang lain. Biasanya mereka tidak membatasi diri, tapi tahu cara menghadapi orang yang kurang menyenangkan sekalipun. Nah karena itulah orang ini dengan mudah memberikan kesan di hati orang lain.

5. Tidak Terlalu Jaim

Salah satu yang khas dari kesederhanaan orang seperti ini adalah mereka tidak terlalu jaim. Mereka tahu kapan harus asik-asikan, kapan harus sopan dan kapan harus serius. Oleh karena itu, pada umumnya mereka mudah disukai orang.

Jodoh itu sebenarnya akan datang sendiri, namun tetap saja kita tak bisa hanya tinggal diam. Tidak ada salahnya memperluas pergaulan dan menjadi pribadi yang menyenangkan, supaya kita punya pengetahuan dalam pergaulan lebih banyak lagi. Siapa tahu menjadi orang yang ramah justru mendekatkan kita pada jodoh. Setuju, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading