Sukses

Lifestyle

9 Kebohongan Yang Paling Sering Diucapkan Pria

Seringkali hubungan berakhir karena pria berbohong pada wanita. Padahal, rasanya dulu semua berjalan baik-baik saja. Karena seringnya berbohong, Anda dan dia jadi kerap bertengkar.

Kalau sudah begitu, akhirnya hubungan tak dipertahankan. Tentunya rasa kecewa dan patah hati membuat wanita jadi galau dan bersedih berhari-hari.

Well, apa saja sih kebohongan-kebohongan yang kerap diucapkan pria pada pasangannya?

"Dia cuma teman kok"

Sudah ketahuan kalau dia sering berkomunikasi intens dengan seorang wanita, tetapi masih ngeles dan bilang dia cuma teman. Ah, yang benar saja. Masa dikira wanita itu bodoh sih tidak bisa membedakan teman dan seorang yang spesial.

"Iya, aku nggak bakalan lupa"

Berapa kali Anda mendengar janji ini? Dan berapa kali ia melupakannya?

Tepat! Pria memang mudah berjanji, dan mudah mengingkari. Yah, apabila tak diingkari, dia akan berdalih dia lupa.

"Aku itu nggak bisa kalau nggak ada kamu, walau cuma sehari saja"

Giliran ditelepon, di-sms atau dibbm, ia seringkali menghilang. Hanya membaca, kemudian melanjutkan aktivitasnya lagi. Katanya sih, dia enggan dikekang. Tak mau terasa dibatasi dan diawasi.

Lantas, siapa dulu yang bilang nggak bisa hidup tanpa dirimu?

"Aku nggak apa-apa kok"

Eit... kalimat ini tidak cuma dijagokan oleh wanita saja. Sama juga kok, pria juga sering memakainya. Terutama saat masih PDKT. Sekalipun merasa tak nyaman, ia akan bilang tak apa-apa.

"Aku nggak tidur, aku malah lagi mikirin kamu"

Ada pria yang sedang merayu Anda dengan kalimat gombal ini? Tak usah dipercaya. Jelasnya ia sudah tidur nyenyak dan mimpi indah. Soal memikirkan Anda, itu hanya terjadi saat ia sedang bermanis di depan Anda.

"Mantan itu udah masa lalu, udah nggak diinget lagi"

Oya? Yakin? Bagian masa lalu sih, tetapi kenapa masih terlihat sering ngobrol dan mengkhawatirkan?

Kalau toh memang belum bisa move on, jujur saja deh. Jangan berbohong apalagi soal mantan. Hal yang satu ini sangat sensitif, bisa bikin hubungan tidak karuan. Dan malah bisa berakhir dengan perpisahan.

"Aku nggak keberatan kok nunggu lama"

Tidak ada pria yang dengan senang hati mau menunggu lama, garis bawahi hal itu. Sekalipun ia mengatakan demikian, hal itu hanya demi menyenangkan hati Anda saja. Ujung-ujungnya, saat bertemu dengan teman-teman ia akan mengatakan "aku ini cowok yang kurang sabar apa coba?"

"Aku lebih suka kamu natural tanpa makeup"

Banyak pria mengatakan hal ini, bahkan bangga mengucapkannya. Tetapi herannya, mengapa mereka jatuh cintanya justru saat melihat wanita yang bermakeup?

Intinya, makeup itu jangan lebaylah... sebenarnya pria itu suka kok melihat wanita bermakeup.

"Jadi diri kamu apa adanya saja"

Lantas sedikit-sedikit bertengkar dan bilang, "kamu ini kekanak-kanakan. Kapan dewasanya?" Bagaimanapun perlu disadari bahwa menjadi diri sendiri bukan berarti boleh berbuat sesuka hati dan tidak memperbaiki diri. Anda harus tetap belajar dan memperbaiki diri.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading