Sukses

Lifestyle

5 Video Lamaran Paling Romantis (Part 2)

Sebuah lamaran yang dilakukan di depan umum, rasanya bagaikan seluruh dunia mengantarkan kita pada gerbang kebahagiaan. Beberapa waktu yang lalu, Anda sudah melihat beberapa video lamaran yang romantis. Betapa mengejutkan dan bahagianya dilamar di depan umum dengan dirayakan oleh banyak orang.

Lamaran dengan cara yang unik dan romantis mungkin menjadi dambaan setiap wanita. Seolah sedang berada dalam adegan film di mana kita sebagai pemeran utama dan sedang menanti adegan klimaks yang romantis. Nah, kali ini Anda akan melihat lagi berbagai video lamaran yang unik. Ada-ada saja ide orang untuk menunjukkan cinta pada orang yang istimewa dalam hidupnya.

 

(vem/gil)

Cintaku Setinggi Gedung Pencakar Langit

Ini adalah rekaman milik Marzo yang ingin melamar pacarnya yang bernama Liza. Awalnya ia mengajak Liza untuk merekam diri mereka dalam sebuah video. Kemudian Marzo pura-pura meminjam telepon Lisa. Saat Lisa mengangkat telepon tersebut, Marzo memintanya melihat ke arah sebuah gedung pencakar langit. Liza pun menuruti keinginan Marzo. 

Kemudian ia melihat ke sebuah gedung pencakar langit di hadapannya. Tak disangka tiba-tiba gedung itu meredup dan ketika menyala kembali, lampu-lampu di gedung tersebut membentuk tulisan yang berbunyi, "Lisa, will you marry me?" Tentu saja Lisa terkejut dan histeris sampai menangis. Ia masih tidak percaya, namun pada akhirnya dengan bersemangat ia mengiyakan lamaran Marzo.

Can't Take My Eyes Off Of You

Lamaran ini dilakukan di depan kampus UCLA. Di mana Trang dan Nam pertama kali bertemu. Awalnya Trang dan Nam baru saja keluar dari kampus. Namun keduanya kaget karena mendengar backsound lagu Can't Take My Eyes Off Of You. 

Mereka melihat orang-orang menari di hadapan mereka. Ternyata, tak lama kemudian si pria ikut-ikutan menari. Membuat wanita ini merasa kaget, bingung tapi juga tak bisa berhenti tertawa. Akhirnya sang pria melamar kekasihnya itu di hadapan banyak orang. Dengan tertawa antara malu, bingung dan terkejut, kekasihnya pun akhirnya mengiyakan dan keberhasilan itu mendapat sorak sorai dari peserta flashmob tersebut.

 

Dilamar di Mall

Lagi-lagi tentang flashmob. Namun kali ini dengan suasana yang lebih teatrikal. Sang wanita terlihat sedang mencari-cari seseorang yang tak lain adalah kekasihnya. Tiba-tiba ada seorang wanita yang menyanyi, disusul oleh beberapa orang dan begitu seterusnya.

Hingga sang pria muncul dari eskalator dan membuat sang wanita kaget. Ia baru menyadari semua itu dilakukan untuk melamarnya. Lihat deh serunya ekspresi sang wanita saat mengetahui kejutan tersebut.

Lamaran Ala Bollywood

Setelah berjalan-jalan ke berbagai negara Asia dan Barat? Bagaimana bila kita berkunjung ke negeri Sungai Gangga. Ahlinya bikin flashmob ini juga punya kisah menarik tentang lamaran di depan umum.

Seorang pria membawa kekasihnya dan pura-pura ikut heran melihat kerumunan yang mulai menari. Namun pada akhirnya dia ikut menari dan membuat kekasihnya tertawa karena terkejut dan bingung. Ia tidak percaya bahwa kekasihnya sedang mempersiapkan lamaran semegah itu untuknya. Oww.. so sweet.

Lamaran Ala Bollywood di Mall

Kalau yang tadi lamaran flashmob ala India dilakukan di luar ruangan, kali ini di dalam ruangan. Bahkan, di gedung Mall. Awalnya sepasang kekasih sedang duduk-duduk mesra di dekat kolam air mancur. Tiba-tiba muncullah satu demi satu orang yang menari dengan gaya khas India.

Meski memakai lagu Barat, namun gaya mereka yang Bollywood banget, membuat lamaran ini jadi berkesan. Wah berasa ada di film India, ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading