Sukses

Lifestyle

Flirting Moves! (Atas Saran Para Pria)

Memang perlu mengerahkan usaha untuk bisa mengunci tatapan pria. Karena itulah modus flirting yang memenangkan atensi para pria ini, wajib Anda pelajari!

No, no, no jelas Cosmo (promise) tidak akan pernah mengajarkan Anda untuk naik ke atas meja, ikut meliuk di atas sana sesuai dengan irama lagu, dan painfully, teriak “I can get you satisfaction!” dengan menggebu-gebu di sebuah pesta, demi menggaet perhatian pria incaran. Anda harus tetap ada di dalam batas wajar, maksudnya, menjunjung tinggi kesopanan dan elegansi. Karena aura Kim Kardashian tidak bersemayam di dalam diri Anda, maka dalam empat halaman ke depan, anggaplah artikel ini sebagai panduan tebar pesona untuk pesta malam tahun baru yang akan datang...sebentar lagi!

LESSON #1

HOT MOVE: Strike A Pose!

Sebenarnya Anda para wanita perlu banyak-banyak bersyukur karena dianugerahi begitu banyak manuver yang bisa dilakukan untuk mengambil kontrol penuh mata seorang pria. Ini sama sekali bukan teknik baru. Para expert lazim menyebutnya, mammalian lordosis, sebuah sebutan science untuk pose tubuh yang ikut melibatkan punggung, kemiringan bokong, dan lirikan mata dari arah bahu Anda. Dan memang sudah terbukti kalau serangan pose tubuh ala Marilyn Monroe ini dipercaya telah menjadi sexual voodoo yang bikin seluruh mata pria menoleh maksimal! Kalau Anda masih kesulitan membayangkan pose yang “melemaskan” hati pria itu akan seperti apa, perhatikan para selebriti yang sempurna memeragakan liukan kebanggaan Marilyn Monroe ini.

How It Works:

Seorang anthropologists, Helen Fisher, PhD, mengakui gerakan ini punya daya pikat tingkat teratas untuk membuat seorang pria ingin mendekati Anda. Well, tanpa perlu ada eksibisi cleavage dengan sangat maksimal, gerakan ini sudah mengekspos dua aset paling seksi di tubuh Anda, yakni bokong dan tungkai kaki yang indah! Pria pasti akan tergoda karena dua aset ini seolah mengatakan, “Hi, I’m available to catch!” tanpa harus bersuara.

Flirt Trick:

 

  • Di office cocktail party, Anda bertemu pria tampan dari divisi Humas yang sering Anda amati diam-diam di kantor, hmm, saatnya untuk mengerahkan come-and-get-me pose ini. Percayalah akan magisnya bokong Anda, darling. Maka, tegakkan tubuh Anda ke belakang sehingga lengkung bokong Anda betul-betul tertangkap matanya. Dengan begitu pipi Anda pun ikut terangkat menyesuaikan lekuk tubuh. Perlahan-lahan, menolehlah ke arahnya dengan melempar senyuman yang “tersembunyi” dari balik bahu Anda.Hottie meter: * * * * *
  • Kalau Anda ingin menggodanya lebih dahsyat, manfaatkan hak stiletto Anda yang tinggi menjulang itu, and you will thank it later. Stilleto punya sesuatu yang sangat menjanjikan bagi wanita. Pertama, ia menolong bokong Anda terlihat melekuk dua kali lipat, dan kedua, terlihat “melebih-lebihkannya". Hottie meter: * * * * *

LESSON #2

The Move!

Dibandingkan pria, sebenarnya keberuntungan dalam urusan flirting lebih besar terletak pada wanita. Yup, woman can do absolutely ANYTHING untuk mendapatkan atensi pria tanpa membuatnya terlihat cheap. Sebenarnya tugas Anda hanyalah membuka jalan dengan memberi tanda. Selebihnya? Biar pria yang menyelesaikannya dengan tindakan! Sebelum Anda memulai “move”, Ann Demarais penulis buku First Impressions, punya nasihat buat Anda, “Ingat, pria itu takut ditolak, maka biasanya mereka lebih dulu mencari tahu apakah Anda telah siap didekati baru kemudian ia mencari cara untuk memulai percakapan.” Nah, sekarang seperti apa sih manuver yang bikin pria tak kuasa ingin menghampiri?

 

  • Gunakan sesuatu yang terlihat atraktif di mata pria, sepasang heels yang mengilat misalnya. Fungsikan alat ini agar ia bisa mengeluarkan servis terbaiknya: Ketika si pria incaran sudah ada di depan mata, duduklah di bar dengan posisi yang super seksi sambil silangkan kaki yang membuat lutut serta heels Anda tepat menghadapnya. Sambil terus bicara, ayunkan heels Anda ke depan dan kebelakang (tanpa berhenti menatapnya). Lalu putar pergelangan kaki Anda ke arah sebaliknya, yang tanpa sengaja menyentuh kakinya. Clever!Hottie meter: * * * *
  • Membiarkan black dress terlihat sangat, sangat polos membuat Anda tidak outstanding saat membaur di tengah kerumunan pesta. Kaitkan bold earrings di telinga atau statement necklaces yang mengundang seorang pria datang menghampiri, memberi pujian pada aksesori Anda, dan obrolan pun akan mengalir dari sana.Hottie meter: * * * * *
  • Oh, ia sudah tertarik dengan Anda! Begitu? Hmm, pria itu memang kompleks.Namun jika sudah berhubungan dengan s-e-k-s (baca: memenuhi imajinasinya),berarti selamat, Anda sudah memenuhi desire para pria plus menyulitkan posisinya untuk meninggalkan Anda. Good news, right? Nah, karena ia sudahmerespon Anda dengan terbuka, maka sembunyikan keraguan untuk memberinya sentuhan menggoda semisal memainkan jari tangan Anda di atas pahanya.Hottie meter: * * * *
  • Sambil Andabertukar cerita soal hobi, film serial favorit, atau ketika sedang mengatur agenda kencan kedua, coba mainkan rambut sembari mulut tak henti bicara dengannya. Oh ladies, bisa dipastikan Anda sedang mengacak-acak konsentrasinya.Hottie meter: * * * *
  • Next, mumpung atensinya tengah terpusat pada Anda, disela percakapan, jalankan jemati mengelus rambut indah Anda yang semakin membangkitkan hasrat pria untuk terus mencari topik percakapan selanjutnya agar Anda tak berpaling.Hottie meter: * * * * *
  • Seorang Mr.Grey di 50 Shades of Grey sendiri mengakui berulang-ulang kalau ia akan bertekuk lemas saat melihat wanita yang sedang menggigit bibir bagian bawah. Gigit kecil bibir bawah saat berbicara pada pria yang Anda suka.

LESSON #3

Eye Contact!

Tatapan mata juga dirancang memiliki pesona yang tak tertandingi untuk memikat hati para pria. Lantaran jodoh itu bisa Anda temukan di mana saja, maka pastikan setiap sorotan mata mendatangkan benefit buat Anda, yakni bisa menggetarkan hati para pria. Bagaimana caranya? We’ll show you how.

1. Beri ia tatapan menggoda. Sudah menangkap pria yang berpotensi lebih di tengah pesta? Pandanglah pria itu sampai ia menangkap mata Anda. Soon enough, ia sadar kalau Anda sedang mengamatinya.

2. Sekilas pindah tatapan. Yang penting ia sudah terhubung dengan Anda. Untuk sementara, palingkan mata ke arah lain...hanya sebentar saja. Sepenggal tatapan kecil tadi sudah cukup bikin ia berpikir kalau Anda tengah flirting dengannya. Congratulation, Anda berarti telah membangun ketertarikan pria itu untuk mengambil first move mendekati Anda.

3. Putar kedudukan. Kunci posisinya dari sudut mata Anda, dan hentikan serangan tatapan mata Anda untuk sementara. Tunggu, jangan segera melihatnya sampai Anda merasa ia sedang menatap Anda dari kejauhan. When the time comes, kembali beri ia lirikan.

4. Sekarang, tatap ia for a longer duration. Si pria incaran sudah ada dalam jeratan, dan Anda berdua sama-sama tertarik untuk lebih dekat. Kalau begitu sekarang Anda boleh menatapnya...lebih lama, sebelum akhirnya kembali memalingkan muka kembali ke the girls. He’ll get your point.

5. Smile and blush. Sambil tetap berbincang pada the girls, menolehlah sedikit ke arahnya, but wait...jangan dulu tersenyum padanya. Barulah lemparkan senyuman kecil saat Anda hendak kembali mengalihkan tatapan pada the girls. Bravo!

6. ...bisa dipastikan langkah selanjutnya: Pria itu sedang mengambil langkah menuju Anda. And it works! [Initial]

Source : Cosmopolitan, Edisi Desember 2012, Halaman 206

(cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading