Sukses

Lifestyle

Pria Mudah Jatuh Cinta Pada Wanita Berbaju Merah

Malam minggu nanti aku mau makan bareng pria yang sedang pdkt ke aku, bagusnya pakai baju apa ya?

Ladies, sebaiknya Anda memakai baju warna merah.

Setiap warna punya kekuatan. Untuk urusan menarik perhatian lawan jenis, terutama pria, mereka lebih mudah jatuh cinta pada wanita yang memakai baju warna merah.

Penemuan ini dibuktikan dalam sebuah penelitian yang diadakan oleh University of Rochester, New York. Beberapa pria dalam berbagai tingkat usia dibagi dalam dua sesi penelitian. Pada sesi pertama, para pria diperlihatkan foto-foto wanita yang memakai baju warna merah. Pada sesi kedua, mereka juga diperlihatkan foto wanita yang sama, tetapi mereka memakai baju warna biru.

Dari hasil penelitian, diketahui bahwa para pria lebih terdorong mengenal wanita yang memakai busana warna merah. Para pria juga lebih tertarik duduk di dekat wanita berbaju merah. Dengan kata lain, warna merah adalah warna yang dapat menarik pria untuk 'lebih penasaran' pada wanita, bahkan wanita yang tidak mereka kenal.

Menurut peneliti, Niesta Kayser, "Para wanita sebaiknya mempersiapkan baju warna merah jika sedang tahap berkenalan dengan pria yang disuka. Sedangkan untuk wanita yang ingin mendapat pasangan melalui jejaring sosial, pasang foto yang memakai busana warna merah," demikian sarannya.

So, ladies, sudah mempersiapkan baju warna merah untuk semakin membuat dia penasaran dan jatuh cinta dengan Anda?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading