Sukses

Lifestyle

Hal-Hal Seru Yang Bisa Dilakukan di Hari Valentine Bagi Para Jomblo

Valentine adalah saat momen yang paling sering dimanfaatkan untuk mempererat romantisme sepasang kekasih. Namun buat yang single, rasanya hal itu akan menjadi momen yang tidak begitu spesial. Namun jangan sedih dulu, Anda bisa kok melakukan hal yang tidak kalah seru dengan mereka yang sedang berpacaran.

Coba angkat telepon Anda dan hubungi orang-orang terdekat, lakukan hal-hal menarik di bawah ini.

 

(vem/gil)

Pesta Coklat Bersama

Meskipun Anda tidak sedang bersama kekasih, bukan berarti Anda tidak bisa menikmati manisnya coklat. Lebih dari itu, Anda bahkan bisa menikmati manisnya kebersamaan dengan melakukan pesta coklat fondue.

Anda hanya memerlukan coklat cair dan makanan tambahan untuk dicelupkan di dalamnya. Selebihnya, Anda bisa sharing banyak hal dengan teman atau keluarga. Tak lagi sepi di hari Valentine, kan?

Maraton Film Horor

Anda perlu melakukan sesuatu yang penuh greget bersama teman-teman atau keluarga Anda. Habiskan malam Anda dengan menonton film-film horor. Valentine tidak selalu tentang romantisme.

Coba pilih film-film horor Jepang atau Thailand yang terkenal dengan karakter misteriusnya. Dijamin, adrenaline Anda akan meningkat dan Valentine kali ini tak lagi membosankan.

 

Hang Out

Bila Anda tak memiliki hal yang bisa dikerjakan di rumah, setidaknya Anda bisa melakukan sesuatu di luar rumah. Mungkin dengan nongkrong di cafe atau di rumah teman yang lain. Habiskan waktu Anda dengan bermain video games, window shopping dan sebagainya. Kebersamaan Anda tidak kalah romantis dengan dua orang kekasih yang sedang berkencan.

Bertukar Kado Dengan Sesama Teman Single

Well, kebersamaan di antara jomblo mungkin akan jadi hal yang menyenangkan. Coba tukar coklat Anda dengan sahabat, Bagaimanapun sahabat adalah orang yang penting dalam hidup Anda.

Berbagi coklat dengan sahabat juga melambangkan manisnya kasih sayang dalam persahabatan Anda. Friends Forever!

Makan Malam Dengan Keluarga

Anda bisa menunjukkan kelihaian Anda memasak pada keluarga. Bisa juga dengan membeli makanan porsi besar untuk seisi rumah. Tak perlu merasa sedih karena tak ada yang bisa diberi coklat.

Anda masih bisa menunjukkannya pada keluarga Anda. Setelah sepekan sibuk dengan aktivitas di luar, luangkan sejenak waktu untuk keluarga Anda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading