Sukses

Lifestyle

10 Akun Yang Wajib Difollow Saat Valentine

Ada 10 akun inspirasional di Twitter yang wajib Anda follow di momen Valentine nanti. Tak hanya ngetweet soal yang galau-galau, tetapi masing-masing akun memberikan suntikan inspirasi khususnya di hal asmara.

Siapa saja mereka? Tak perlu berlama-lama, inilah akun yang followable.

@LoveQuotes

Akun inspirasional ini berisi kumpulan kalimat-kalimat baik dari para artis, tokoh, maupun akun twitter lain yang berbicara tentang cinta, hubungan, kehidupan dan terkadang soal bisnis.

Banyak inspirasi tentang hubungan yang akan Anda dapatkan darinya.

@Karizunique

Akun yang satu ini banyak berbicara tentang kalimat-kalimat indah yang tersusun menjadi lirik. Berisi curahan hati yang dialami wanita sehari-hari.

@CounselorSatria

Tak perlu galau lagi kalau ada masalah soal cinta, lewat Twitter Anda akan mendapatkan aneka solusi tentang dating dan relationship langsung dari pakarnya.

Masing-masing tweetnya juga menginspirasi dan membuat kita sadar betul bahwa cinta itu sangat berarti.

@MusicSpeaksLife

Lewat lirik-lirik lagu, banyak inspirasi yang berhubungan dengan kehidupan cinta dan kebahagiaan. Cari tahu, mana lirik yang inspirasional hari ini

@loversdiction

Akun ini berbicara soal hubungan asmara yang setiap tweetnya dirumuskan bak kamus. Tidak menjiplak dari buku-buku, namun murni dari pengalaman asmara sehari-hari, yang pastinya menyentuh dan nyata.

@hitmansystem

Yang single, yang berpasangan, semua boleh berkumpul di sini dan mendapatkan inspirasi baru. Banyak tutor-tutor handal yang siap mendengarkan curhatan Anda dari hati.

@MotivasiCinta_

Dapatkan juga motivasi cinta dari akun ini, yang diambil dari kejadian sehari-hari sehingga dapat menjadi solusi bagi problem cintamu.

@SuaraHatiCewek

Bicara soal suara hati, wanita mungkin yang paling sering memendam. Dan di sinilah kumpulan suara hati wanita tentang segala sesuatu masalah yang dihadapinya. Tak perlu malu berbagi dengan saudara-saudara lain di sini.

Cewek itu butuh perhatian bukan gombalan! Mau tau banyak tentang cewek?Follow⇨ @SuaraHatiCewek 

@MusikKL

Lirik apapun juga, mau jatuh cinta, mau patah hati, mau cinta yang happy atau mellow yellow, semua ada di sini. Bisa didownload dengan GRATIS dan disimpan baik melalui mobile maupun website. Selain itu, Anda juga bisa request lirik lagu yang mungkin belum ada.

@VemaleDotcom 

Last but not least, Anda yang belum follow kami, WAJIB follow untuk mendapatkan informasi update seputar dunia wanita. Membahas segala informasi wanita dari wanita untuk wanita.

Be a beauty, smart and fashionable female with us! Vibrant Vivacious Female!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading