Sukses

Lifestyle

Hal-Hal Yang Harus Diingat Ketika Jatuh Cinta Pada 'Si Bule'

Apakah Anda salah satu wanita yang sedang jatuh cinta dan menjalin kisah-kasih dengan orang luar negeri alias 'bule'? Well, hal itu memang bisa terjadi pada siapapun. Eksotika wanita Indonesia memang bisa memikat para turis asing sehingga jatuh cinta pada kita.

Namun ada beberapa hal yang pasti harus dihadapi ketika Anda jatuh cinta dengan orang asing. Perbedaan antara Anda dan dia mungkin begitu besar, namun dengan tips ini, semoga bisa memudahkan hubungan Anda.

1. Masalah bahasa

Tips mengencani orang asing atau 'bule' adalah memahami kendala bahasa. Pastikan Anda dan dia punya satu bahasa yang bisa digunakan untuk memahami satu sama lain. Masalah bahasa ini sangat memungkinkan Anda dan dia mengalami salah paham. Jadi, tidak ada salahnya sesekali mempelajari bahasa satu sama lain.

2. Perbedaan budaya

Tentu saja, budaya Anda dan dia berbeda. Pandangan tentang seks, norma dan nilai-nilai prinsip yang Anda berdua pegang memiliki perbedaan yang signifikan. Pastikan satu sama lain bisa memahami dan menghargai hal tersebut.

3. Anak

Ada perbedaan pandangan apakah kita ingin memiliki anak atau tidak. Hal ini berkaitan dengan seks dan pernikahan. Tentukan bagaimana hubungan Anda dan pasangan akan berjalan. Jangan lupa untuk memperhatikan masalah agama dan kewarganegaraan dari anak Anda.

4. Tinggal di mana?

Anda punya keluarga, begitupun dia. Tentu dengan kondisi keluarga yang berjauhan, Anda berdua tak bisa mengabaikan mereka. tentukan di mana akan tinggal? Bagaimana mengunjungi keluarga, terutama orang tua yang sangat penting untuk dipertimbangkan.

5. Status Legal

Masalah status akan Anda hadapi ketika Anda dan dia mulai memutuskan untuk tinggal bersama. Pastikan Anda siap menghadapi segala urusan menyangkut kelegalan status Anda maupun pasangan di manapun nantinya akan tinggal.

6. Apa Anda yakin?

Anda harus tahu mengenai latar belakangnya. Sebaiknya pasangan Anda juga berkomunikasi dengan orang tua Anda dan bisa juga sebaliknya. Mungkin beberapa di antara Anda butuh waktu, yang jelas Anda harus yakin bahwa dia memang mencintai Anda dan bukan milik orang lain.

Cinta bisa menghampiri siapa saja di mana saja. Siapapun yang Anda cintai dan menjadi jodoh Anda, semoga memiliki hubungan yang baik dan seimbang dengan Anda dan keluarga. Semoga bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading