Sukses

Lifestyle

Di Mana Lagi Bisa Bertemu Pria Single?

Hari kasih sayang semakin dekat di depan mata, melihat akun Twitter semakin banyak saja sosok yang galau. Membaca beberapa status yang bernada sama, banyak wanita mempertanyakan "di mana lagi harus mencari pria single?" Apakah Anda punya pertanyaan yang sama?

Yah, sekalipun jumlah pria di dunia ini masih banyak, tetapi berbagai problem nyata membuat wanita jadi sulit mencari pria single. Penyebabnya beragam:

  • Banyak pria yang menyukai sejenisnya
  • Banyak pria single yang belum siap berkomitmen dan memilih larut dalam pekerjaan
  • Banyak pria single yang takut berkomitmen dan memilih hubungan tanpa status saja
  • Banyak pria single yang desperate karena minder memiliki tampang pas-pasan

Lantas pergi ke mana pria single yang siap untuk dijadikan teman kencan dan pasangan hidup?

Wait, terlalu berat beban Anda jika belum-belum sudah berpikir mencari pasangan hidup. Memang tujuan utama adalah mencari seseorang yang bisa menemani mengaruhi bahtera rumah tangga, tetapi untuk meringankan beban dan mempermudah jalan Anda, mari mencari teman kencan yang menyenangkan saja. Setidaknya soal kualitas Anda punya standard tersendiri yang sesuai dengan kenyamanan hati (itu yang utama).

Nah, sekarang pilihannya jadi lebih banyak kan?

Saat mencari sosok pria yang tak bergelar pasangan hidup, mata Anda akan terbuka lebar dan pilihan yang muncul menjadi lebih banyak dari yang Anda bayangkan.

Dan, sosok pria tersebut bisa Anda temui di beberapa tempat berikut ini:

Di swimming pool

Mengapa tidak? Mencari sosok manis yang hobby berenang bukan hal yang buruk lho. Setidaknya salah satu hobbynya sama dengan Anda, dan Anda sudah punya bekal kesamaan yang bisa membuat Anda da si dia merasa nyaman serta tertarik satu sama lain.

Terlibat dalam organisasi

Apapun organisasinya, pastikan Anda mencari paguyuban yang nyaman dan tidak justru membebani Anda. Cari saja yang santai, yang bisa Anda jadikan tambahan ilmu serta referensi melebarkan sayap persahabatan dan cinta.

Cari hobby di luaran

Apa hobby Anda selama ini? menonton film? Nah, dimulai dari kegemaran menonton film, Anda bisa bergabung dengan kelompok-kelompok semisal Movie Goers yang ada di kota Anda dan menemukan pria dengan hobby yang sama.

Di tempat fitness

Kali ini Anda memang harus berhati-hati, karena tubuh dan wajah pria bisa sangat menipu di tempat ini. Tetapi setidaknya Anda punya satu kesempatan lagi bertemu pria single berkualitas.

Di tempat kursus

Prosentasenya cukup besar lho apabila Anda berhasil mencari tempat kursus yang juga diminati para pria? Semisal kursus bahasa, kursus musik, dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan pria di cafe?

Tak masalah juga kok, toh Anda menambah satu lagi referensi pria yang harus Anda kenal. Jika Anda berhasil mencari beberapa pria sekaligus, akan lebih mudah bagi Anda untuk menyeleksinya.

Terdengar kejam? Tidak dong, Ladies. Toh semua hubungan itu berawal dari pertemanan. Tidak langsung melompat ke komitmen asmara. Jadi, sah-sah saja selama Anda tidak menggandakan komitmen dengan semua pria yang Anda kenal.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading