Sukses

Lifestyle

Romantisnya Para Suami Jepang Ungkapkan Cinta ke Istri

Mendekati hari Kasih Sayang atau Valentine, mari kita terbang sebentar ke negara Jepang. Negara yang terkenal dengan orang-orang cerdas tersebut punya banyak cerita menarik, salah satunya adalah perayaan 'Love your Wife Day' atau Hari Cintai Istri Anda yang diadakan pada akhir bulan Januari lalu.

Boleh dong pria-pria yang sudah menikah menyatakan cinta pada istrinya, masa cuma yang muda-muda saja yang boleh menyatakan cinta pada kekasihnya. Itulah keseruan perayaan Love your Wife Day. Walau pria Jepang terkenal kaku dan lebih suka bekerja dibandingkan menyatakan cinta, masih ada beberapa pria yang mau berdiri di depan banyak orang dan meneriakkan rasa cinta mendalam untuk sang istri.

_fooyoh

Istriku, AKU CINTA KAMUUU (c) fooyoh.com

Kegiatan ini baru diadakan dalam kurun waktu lima tahun. Beberapa pria akan berkumpul di Tokyo Park, di sana sudah disediakan panggung kecil yang sangat cantik. Panggung warna merah itu dihias dengan beberapa bentuk hati warna merah, bunga yang dirangkai bentuk hati, disediakan juga mikrofon agar sang pria dapat mengungkapkan perasaannya. Coba lihat video di bawah ini.

(c) acworldnews/youtube.com

Para pria Jepang terlihat percaya diri menyatakan cinta pada sang istri, di depan banyak orang, bahkan ada yang berteriak menyatakan "Aishiteru (I love you)!", dan beberapa ungkapan cinta dalam bahasa Jepang yang artinya, "I will always love you", "Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan betapa berarti kehadiranmu untukku,", "Aku bisa terbang karena kamu bersamaku," lalu sang suami akan menyerahkan rangkaian bunga untuk sang istri. Aih so sweet.. pantas saja sang istri yang datang sangat terkejut dengan aksi romantis suami mereka.

Seorang wanita yang diwawancara merasa senang dengan acara ini, karena dia bisa melihat kembali sisi macho suaminya saat menyatakan cinta. Sepertinya seru juga jika acara seperti ini diadakan di Indonesia.

Bagaimana pendapat Anda, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading