Sukses

Lifestyle

10 Kado Valentine Yang Diharapkan Pria

Duh yang lagi bingung memilih kado Valentine untuk kekasih, kenapa jadi cemberut begitu?

Tak perlu kesal sendiri dan akhirnya mengacaukan mood. Kami punya beberapa ide yang bisa Anda kemas menjadi kejutan untuk si dia di hari kasih sayang nanti.

Soal budget, Anda bisa menyesuaikan sendiri dengan budget yang Anda punya kok.

(vem/bee)

Kalau dia doyan ngaret

Arloji

Percuma Anda bertengkar setiap kali si dia datang terlambat. Tanpa ba bi bu, hadiahkan sebuah arloji untuknya. Setidaknya arloji ini akan membantunya mengingat agar tidak datang terlambat di setiap janji Anda dengannya.

Weker

Mungkin si dia terlambat memenuhi janji karena sulit bangun. Nah, weker ini bisa menjadi hadiah yang paling tepat untuk membantu si dia bangun setiap hari. Setidaknya saat Anda berjauhan, si dia tetap merasa dekat.

Kalau dia seorang biker

Jaket

Anda bisa membelikan si dia jaket yang dapat melindunginya saat di perjalanan. Selain itu, kado Anda kali ini akan membuat si dia merasa selalu didukung oleh Anda. How sweet...

Sepatu

Berkendara dengan sandal ternyata kurang nyaman, terutama bila harus menempuh perjalanan jauh. Sepatu adalah yang paling aman dan nyaman, selain memberikan perlindungan yang maksimal, juga membuat ia tampak lebih keren.

Kalau dia sporty

Jersey

Pecinta bola? Wah dia pasti senang kalau Anda menghadiahkannya jersey dari team favoritnya. Banyak pilihan jersey yang menarik kok, Anda juga harus memilih bahan yang terbaik dan utamakan kualitas dalam hal ini.

Sporty bag

Anda sebal melihat dia yang kurang rapi dan sembarangan pada barang-barangnya? Belikan saja sporty bag, sehingga saat akan berangkat futsal ataupun basket (atau olah raga lain), barang-barangnya tetap ringkas dan rapi.

Kalau dia gadget freak

Ponsel

Anda harus merogoh kocek cukup dalam memang untuk hadiah ini. Tetapi, sepadan kan dengan senyuman puas dan terharu yang ditunjukkannya ketika Anda memilih sebuah gadget yang lama diidam-idamkannya?

Gadget Case

Anda tahu benar bahwa ia adalah orang yang doyan gadget, sayangnya ia agak sembrono ketika meletakkan dan menyimpannya. Nah, mendukung hobbynya, Anda bisa membelikan gadget case yang pas sehingga Anda tak perlu khawatir lagi saat ia bepergian dengan gadgetnya.

Kalau dia anak band

Gitar

Doyan musik? Belikan saja dia gitar akustik yang bisa dipetik setiap kali ia menemukan ide menulis lagu. Wah, jadi tersipu sendiri setiap kali mendengar ia mendendangkan lagu untuk Anda kan?

Tape Recorder

Ia punya segudang ide, tetapi sayangnya hanya Anda saja saksi sekaligus fans yang gemar mendengarkan suaranya. Belikan saja ia tape recorder sehingga ia dapat merekam suara ketika sedang mendendangkan lagunya. Siapa tahu kan ia bakal menjadi artis beken suatu hari nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading