Sukses

Lifestyle

Orang Bertubuh Pendek Lebih Mudah Cemburu

Sebuah penelitian internasional telah menemukan fakta mengejutkan . Tinggi tubuh seseorang menjadi faktor yang mempengaruhi kecemburuan seseorang. Peneliti dari Universitas Groningen dan Valencia mengadakan riset pada 549 pria dan wanita dari Netherland dan Spanyol.

Mereka ditanyai mengenai seberapa jauh mereka bisa merasa cemburu dan beberapa pertanyaan mengenai rival seperti apa yang berpotensi membuat mereka cemburu. Hasilnya cukup menarik dan mengejutkan.

Banyak pria yang takut pada pria lain dengan karakter yang lebih atraktif, kuat dan kaya. Namun semakin tinggi pria ini, semakin rendah tingkat kecemburuannya pada saingannya. Pria yang tinggi lebih populer di antara wanita daripada pria-pria yang bertubuh pendek. Hal ini membuat pria berpostur tinggi lebih mudah menemukan pasangan.

Sedangkan bagi wanita, mereka akan merasa cemburu bila memiliki saingan yang cantik dan kharismatik. Bila tinggi wanita itu di bawah standar, maka ia tidak akan terlalu cemburu. Wanita dengan tinggi medium dianggap lebih subur dan lebih sehat. Selain itu wanita dengan tinggi medium dianggap mampu menjadi pusat perhatian bagi pria.

Hal ini menunjukkan adanya pengaruh antara anggapan tinggi seseorang dengan kecemburuan mereka. Bila Anda tidak percaya, mungkin Anda bisa mengeceknya sendiri dengan pasangan, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading