/relationship/love/19460-5-kasus-perceraian-dengan-alasan-tak-masuk-akal.html

5 Kasus Perceraian Dengan Alasan Tak Masuk Akal

Kamis, 10 Januari 2013 16:30



Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Mendengar kata perceraian saja sebenarnya sudah cukup tidak masuk akal. Kalau diingat-ingat lagi, dulu komitmen yang dibuat seperti tidak akan terpisahkan. Eh, ujung-ujungnya ternyata malah mengucap kata cerai.

Mungkin bukan hal yang mudah untuk membuat sebuah keputusan berpisah. Harus memikirkan keluarga, anak-anak, dan lain sebagainya. Belum lagi rasa lelah saat harus memikirkan problem yang ada dengan pasangan. But, siapa bilang hanya harus dipikirkan sendiri? Bukankah seharusnya problem itu diselesaikan dan dicari jalan keluarnya?

Well, apapun itu, perceraian sebenarnya bukan sebuah pilihan solusi yang baik untuk beberapa kondisi. Apalagi, jika alasannya konyol seperti ini...

Cerai gara-gara novel

Novel Fifty Shades of Grey ternyata telah mempengaruhi banyak kehidupan seks pasangan. Cerita-cerita erotis di dalamnya cukup mengkritisi urusan ranjang, yang membuat pasangan banyak berpikir dan menilai kualitas performa pasangannya. Dan lucunya, novel ini pula yang akhirnya membuat seorang wanita akhirnya menggugat cerai suaminya.

Wanita tersebut selalu menilai dan mengomentari performa suami berdasarkan Fifty Shades. Suaminya pernah mengungkapkan bahwa ia merasa terganggu dengan ulah istrinya ini. Bukannya malah menanggapi suami dengan mencari solusi, sang istri malah menggugat cerai suami. Dan tebak mana bagian puncak lucunya lagi. Ya. Sang istri menyertakan Fifty Shades sebagai petisi dalam dokumen perceraiannya.

Hmmm... mungkin sang istri lupa bahwa nobody's perfect.

Cerai gara-gara melahirkan anak yang jelek

Seorang pria bernama Jian Feng, dari China Utara menggugat cerai istrinya karena telah melahirkan anak yang jelek.

Beberapa tahun yang lalu, ia jatuh cinta pada seorang wanita yang cantik. Ia tak menyadari bahwa sebenarnya istrinya telah melalui berbagai prosedur operasi plastik untuk mendapatkan wajah cantiknya. Hingga kemudian keduanya dikarunai anak, Jiang Feng kaget saat melihat bayi yang dilahirkan istrinya jelek.

Anehnya lagi, Feng memenangkan gugatan cerai dan denda senilai kurang lebih 1 milyar yang dituntutnya di pengadilan.

Baca cerita selengkapnya Pria Ini Ceraikan Istri Karena Melahirkan Anak Yang Jelek

Cerai setelah menikah 77 tahun lamanya

Namanya selingkuh tampaknya tak selalu bisa termaafkan oleh seseorang. Buktinya, seorang pria berusia 90 tahun, Antonio menceraikan istrinya 2011 silam.

Belakangan ini ia menemukan fakta bahwa istrinya, Rosa pernah menyelingkuhinya tahun 1940 lalu. Api dendam yang ada di dalam hatinya tak bisa terpadamkan. Ia tak bisa memaafkan istrinya karena kesalahan di masa lalu. Alhasil, di usia senja ia menuntut cerai istrinya tersebut.

Cerai setelah penis palsunya patah

Cerita perceraian ini mungkin memang sedikit menggelikan. Sebenarnya seorang pria bernama Grigory Toporov hanya ingin membuat istrinya bahagia. Sayangnya, ia memilih cara yang salah.

Suatu kali, ia melakukan penis extension. Kehidupan seksnyapun kemudian membaik, bahkan istrinya sangat senang. Namun, suatu hari mereka sedang melakukan hubungan intim yang sangat bergairah. Saking bergairahnya, gerakan dari sang istri sampai menyebabkan penis palsu Grigory lepas dan patah. Ouch!

Bukannya malah terharu dengan usaha suami, istrinya justru malah menceraikannya. Ia menggugat cerai suami karena merasa dibohongi di atas ranjang.

Cerai karena suami penasaran wajah istri

Di Saudi Arabia, seorang wanita berusia 50 tahun menceraikan suaminya. Mengapa? ceritanya begini. Adalah sebuah komitmen bagi wanita untuk mengenakan hijab yang menutup seluruh tubuh, hanya bagian mata saja yang boleh terlihat, sedangkan bagian lainnya akan tertutup rapat oleh hijab.

Umumnya, setelah menikah seorang suami diperbolehkan melihat wajah sang istri. Namun berbeda cerita dengan seorang wanita ini. Ia melarang suaminya mengintip atau melihat wajahnya. Karena cinta, akhirnya suami menuruti kemauan istrinya. Tetapi, rasa penasaran selalu menghantui hidupnya. Ia tak tahan menyimpan rasa penasaran itu.

Suatu hari, saat istri sedang tertidur lelap, suami mendekati istrinya dan berniat menyingkap cadar yang dikenakannya. Celakanya, sang istri terbangun. Ia marah dan menuntut cerai suaminya.

Setelah 30 tahun menikah, ia benar-benar menggugat cerai suami karena komitmen yang telah dibuatnya tersebut.

(vem/bee)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

13 Oktober - 19 Oktober
Pekerjaan tidak bermasalah namun sepertinya Anda memiliki masalah dengan manajemen waktu...