Sukses

Lifestyle

4 Alasan Membuang Mantan Pada Selingkuhannya

Selingkuh selalu menyakitkan, baik bagi pria maupun wanita. Namun seringkali orang masih terjebak dalam sisi sentimentil mereka bahwa mereka ingin kembali pada mantan yang telah menyelingkuhinya karena terlanjur cinta. Baiklah, memang hati tidak ada patokannya. Namun simak beberapa alasan bagus di bawah ini yang akan membuat Anda membuang mantan pada selingkuhannya.

1. Kepercayaan Anda sudah dikhianati

Bila memang Anda satu-satunya yang dicintai, mengapa dia harus punya yang lain? Tidak mudah memupuskan rasa cinta, namun sangat menyakitkan untuk menerima sebuah pengkhianatan. Kepercayaan begitu mahal harganya dan dengan meninggalkannya, Anda telah membuatnya belajar arti sebuah kepercayaan.

2. Selingkuh seringkali menjadi kebiasaan

Selingkuh itu bagaikan jerat. Sekali Anda terlibat, Anda bisa tidak berhenti. Bila Anda kembali padanya, tak akan menjamin dia tak mengulang perselingkuhannya pada wanita lain. Banyak orang yang menyarankan, bila Anda sudah dikhianati sekali, lebih baik cari yang lain daripada harus beresiko terluka lagi.

3. Perasaan yang dimanfaatkan

Ketika Anda tidak bisa meninggalkannya, dia akan merasa bahwa Anda begitu membutuhkannya. Hal ini membuatnya merasa mampu 'menguasai' Anda dan hal itu tentu tidak menguntungkan. Berbekal rasa cinta yang Anda miliki, dia bisa memanfaatkannya untuk membuat Anda dikhianati lagi.

4. Biarlah dia bersama selingkuhannya

Tidak salah bila lirik lagu patah hati lebih menyarankan sang mantan kekasih agar pergi dari hidup kita dan kembali pada selingkuhan mereka. Johnny Depp mengatakan, bila Anda mencintai seorang wanita dan kemudian Anda mencintai wanita lain, maka cinta Anda ada pada wanita kedua. Mengapa? Karena bila si pria cinta mati pada wanita pertama, tak perlu ada yang kedua bukan?

Adalah pilihan Anda untuk menentukan apakah Anda akan meninggalkan jerat cinta dari mantan yang menyelingkuhi Anda atau tidak. Namun jangan biarkan diri Anda tenggelam dalam kisah cinta yang berlarut-larut dan jatuh ke lubang yang sama.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading